Kamis, 21 Agustus 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

RUMAH KLASTER: iSPI Tawarkan Columbus Mension Mulai Rp400 Juta/Unit

Ismail Fahmi   -   Rabu, 20 Maret 2013, 13:09 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, BEKASI--Kelompok usaha pengembang  Ispi Group meluncurkan klaster baru Columbus Mansion di Perumahan Mutiara Gading Timur, Bekasi.

120 unit rumah di klaster baru itu ditawarkan dengan harga mulai Rp500 juta untuk tipe 45 hingga Rp750 juta untuk tipe 60.

Remmy Kohar, Direktur Operasi Ispi Group mengatakan klaster tersebut merupakan yang ketujuh di perumahan seluas 140 hektare itu.

Dia optimistis klaster baru ini akan mendapat respon positif dari calon konsumen, terutama masyakarat sekitar Bekasi.

"Lokasi kami yang diapit tol Bekasi Timur dan Bekasi Barat sangat strategis. Sejak mulai dibangun pada 2003. Kenaikan harga rumahnya sudah dua kali lipat," ujarnya dalam peluncuran Columbus Mansion dan Shopping Arcade Road of Sunflower serta Road of Butterfly, Rabu (20/3).
 
Saat ini terdapat sekitar 600 unit rumah yang telah terbangun di Mutiara Gading Timur dan dihuni kurang leboh 12.000 kepala keluarga. (if)


Source : Bunga Citra Arum

Editor : Other

 

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.