Sabtu, 29 November 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

PROYEK APARTEMEN: Ritz Golf Residence Resmi Dipasarkan Pakuwon

Yoseph Pencawan   -   Kamis, 04 April 2013, 17:20 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, SURABAYA--Pakuwon Indah, superblock milik Pakuwon Group yang dikembangkan di Surabaya Barat meluncurkan Ritz Golf Residence, klaster yang dibangun di kawasan hunian golf yang saat ini banyak diminati masyarakat menengah atas.

Sutandi Purnomosidi, Head of Commercial-Surabaya PT Pakuwon Jati Tbk, mengatakan klaster ini terdiri dari enam klaster a.l Grand Golf, Ritzwood, RitzVille, Ritz Embassy dan Grand Embassy yang dikembangkan pada lahan 400 hektare.

Dia menjelaskan 35 hektare dipergunakan untuk pembangunan rumah di kawasan golf sebanyak 311 unit rumah. Saat ini, lanjutnya, sedang dibangun 125 unit rumah, baik yang sudah jadi maupun dalam tahap pembangunan.

“Pakuwon Indah saat ini memperkenalkan rumah di kawasan golf dengan 3 lantai. Kami menawarkan dengan harga Rp3,5 miliar per unit hingga Rp12,5 miliar per unit. Bukan hanya menjual hunian, kami juga menawarkan suasana, lingkungan, dan fasilitas yang lengkap,” ujar Sutandi, Kamis (4/4/2013).

Dia menuturkan total rumah yang sedang dibangun saat ini berjumlah 148 unit dengan luasan tanah mulai 7x18 meter hingga 18x22 meter.

Menurutnya, klaster Ritz Embassy tahap I telah terjual 70% dengan perolehan marketing sales (pra penjualan) sebesar Rp120 miliar, sedangkan klaster Ritz Embassy tahap II saat ini sedang dalam tahap pembangunan dan akan diluncurkan pada Mei.

“Kami optimis klaster Ritz Embassy tahap I akan sold out pada akhir tahun ini. Kami membangun semua rumah serentak sehingga lingkungannya terbentuk dan siap huni,” imbuhnya.

Sutandi memaparkan saat ini padang golf 18 holes championship edition telah beroperasi. Dengan semakin langkanya kawasan hunian golf, sambungnya, ini menjadi kesempatan terakhir bagi konsumen untuk memiliki hunian eksklusif di Pakuwon Indah.
Selain itu, tren perumahan pada tahun ini masih sangat positif dengan semakin membaiknya perekonian Tanah Air.

“Kami berusaha membidik semua sub segmen menengah atas dengan membuat bauran luasan. Saat ini ada 8 rumah contoh Ritz Embassy. Semua hunian memiliki 4 kamar tidur, khusus untuk tipe adney mempunyai empat master bedroom,” ungkapnya.

Reinecke Bayu, Marketing Manager Pakuwon Indah, mengatakan pihaknya menggandeng 4 bank yakni Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank CimB Niaga, dan Bank BRI kepada pembeli hunian Ritz Embassy.

“Kemudahan yang diberikan yakni melalui penawaran terbatas bebas biaya KPR meliputi bebas provisi, administrasi, notaries bank, dan asuransi jiwa,” ujarnya.

Seperti diketahui saat ini Pakuwon Indah juga mempersiapkan superblock dengan menghadirkan Supermall 2 berkonsep shopping town, pembangunan Hotel Ascott, Pakuwon gold and family club, golf 18 holes championship edition, swan lake, dan lainnya.(snd/yop)


Source : Siti Nuraisyah Dewi

Editor : Other

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.