Jum'at, 18 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

APARTEMEN DI JABABEKA: Graha Buana Bangun Proyek Berharga Rp300 Juta

Ismail Fahmi   -   Rabu, 10 April 2013, 14:50 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA--Pengembang properti PT Graha Buana Cikarang, anak usaha PT Jababeka Tbk di bidang residensial, menyiapkan dua tower apartemen kelas menegah dengan nilai investasi Rp220 miliar.

Kedua tower tersebut, papar Presiden Komisioner Graha Buana Cikarang Tanto Kurniawan, akan diluncurkan pada tahun ini di Jababeka, Bekasi.

"Apartemen ini ditujukan bagi kelas menengah dengan kisaran harga Rp300 juta,"  ujarnya usai Peresmian Kerja Sama antara PT Jababeka Tbk dan PT Lippo Cikarang Tbk dalam Pembangunan dan Pengoperasian Akses Tol KM 34,7 Jakarta Cikampek, Rabu (10/4/2013).

Diharapkan  keberadaan apartemen ini dapat memenuhi kebutuhan hunian bagi sekitar 4.000 mahasiswa dan 1 juta pekerja di kawasan tersebut.

Tanto merinci jumlah unit yang disiapkan pada setiap tower apartemen 18 lantai tersebut mencapai 374 unit.
"Karena ada pasar yang bagus, kami yakin apartemen ini dapat menjadi alternatif baru bagi masyarakat di Jababeka," katanya. (if)


Source : Fatia Qanitat

Editor : Other

 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.