Rabu, 23 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

Lippo Siapkan Kota Baru di Padang

Fatia Qanitat   -   Jum'at, 10 Mei 2013, 17:47 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA—PT Lippo Karawaci Tbk tengah mempersiapkan pembangunan kota baru Bandar Minangkabau dengan merevitalisasi kawasan pantai seluas 700 ha.

Presiden Lippo Group Theo L Sambuaga mengatakan proyek tersebut akan menelan investasi sebesar Rp5-10 triliun.

“Kami perkirakan proyek pembangunan kota baru itu membutuhkan waktu 5-10 tahun ke depan,” katanya seperti dikutip dalam rilis yang diterima Bisnis, Jumat (10/5/2013).

Theo menjabarkan rencana pembangunan itu dilakukan melalui kerja sama dengan pengusaha muda Ismail Ning. Dia merupakan putra dari tokoh nasional asal Padang Hasjim Ning.

Selain mengembangkan kota baru, Lippo Group juga tengah membangun Lippo Plaza di Kota Padang, dengan investasi senilai Rp1,3 triliun.


Editor : Martin Sihombing

Berlangganan Epaper Bisnis Indonesia Cuma Rp10 Juta Seumur Hidup, Mau? Klik disini!
 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.