Apartemen Cempaka di GDC Bekasi, Tipe Studio Rp315 Juta

Apartemen Cempaka yang merupakan tower apartemen pertama di Grand Dhika City Bekasi diperkirakan dapat rampung pada awal 2015.
Fatia Qanitat | 27 November 2013 14:47 WIB
Proses pembangunan apartemen - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Apartemen Cempaka yang merupakan tower apartemen pertama di Grand Dhika City Bekasi diperkirakan dapat rampung pada awal 2015.

M2

PT Adhi Persada Properti mempersiapkan investasi Rp230 miliar untuk pembangunan apartemen setinggi 25 lantai tersebut.

“Saat ini penjualan sudah hampir 36%. Sejak diluncurkan, harga sudah mengalami kenaikan. Untuk tipe studio [luas sekitar 21m2] dari Rp275 juta/unit saat ini sudah Rp315 juta/unit,” kata Direktur Proyek Grand Dhika City Rijanto Onggo Wahono saat konferensi pers, Rabu (27/11/2013).

Dia menjabarkan total unit apartemen berjumlah 900 unit, yang dibangun di atas lahan seluas hampir 1 ha. Menurutnya, penjualan tidak terlalu berdampak akibat diterapkannya aturan loan to value (LTV) dari Bank Indonesia.

Jumlah pembeli apartemen yang dikembangkan oleh APP selama ini mayoritas melakukan pembayaran secara tunai atau tunai bertahap. Sekitar 30% menggunakan pembayaran kredit melalui perbankan.

Menurutnya, lokasi apartemen yang strategis, dan berada di sisi Jalan Tol Jakarta-Cikampek tersebut, menjadi nilai lebih.

Tag : adhi persada properti, apartement
Editor : Sepudin Zuhri

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top