Parador Operasikan Hotel Bintang Dua di Serpong

Parador Hotel & Resort, anak usaha Paramount Enterprise International yang bergerak di bidang manajemen hotel segera mengoperasikan hotel bintang dua di Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.
Antara | 09 Desember 2016 23:33 WIB
Resepsionis hotel sedang melayani calon konsumen. - Ilustrasi/Bisnis/Amri Nur Rahmat

Bisnis.com, TANGERANG - Parador Hotel & Resort, anak usaha Paramount Enterprise International yang bergerak di bidang manajemen hotel segera mengoperasikan hotel bintang dua di Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

"Kami akan segera mengoperasikan Starlet Hotel Serpong pada 12 Desember untuk memenuhi kebutuhan hotel berkualitas terutama bagi kalangan pebisnis di kawasan ini," kata Deputy Chief Operating Officer Parador Hotel & Resort, Johannes Hutahuruk di Tangerang, seperti dikutip Antara, Jumat (9/12/2016).

Johannes mengatakan Starlet merupakan hotel bintang dua berbasis IT. Tamu yang ingin bermalam cukup menggunakan aplikasi melalui ponsel pintar, sementara ini masih berbasis android, serta dalam waktu dekat juga dapat diakses melalui ponsel berbasis IOS.

"Mulai dari pemesanan sampai masuk ke dalam kamar hotel semua dapat dilakukan melalui ponsel pintar, bahkan ponsel pintar tersebut juga dipergunakan sebagai kunci untuk masuk ke dalam kamar," kata Johannes.

Johannes memastikan 109 kamar di Starlet terbagi dua pilihan superior dan deluxe seluruhnya tetap aman dan selamat meskipun hotel tersebut berbasis IT, selain itu fasilitas di dalamnya juga tidak kalah dengan hotel bintang tiga ke atas.

Johannes mengatakan, peresmian Starlet Hotel Serpong merupakan rangkaian kegiatan memperingati empat tahun kelahiran Parador sampai saat ini telah mengoperasikan 8 hotel milik Paramount dan 1 hotel milik pihak lain.

Tag : hotel, serpong
Editor : Bunga Citra Arum Nursyifani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top