Paramount Land Luncurkan 50 Rumah Jelang Lebaran

Paramount Land tetap meluncurkan program penjualan yang memberikan kemudahan bagi konsumen selama lebaran.
Anitana Widya Puspa | 20 Juni 2017 20:58 WIB
Paramount Land - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—Paramount Land tetap meluncurkan program penjualan yang memberikan kemudahan bagi konsumen selama lebaran.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, mengatakan pasar properti tetap bergerak selama lebaran, meski mengalami perlambatan.

Hal itu membuat pihaknya kembali menawarkan dua produk baru yaitu Havana dan Bermuda di Gading Serpong. Segmen yang disasar merupakan keluarga muda kelas menengah atas.

“Kami buka dulu 50 unit sebelum  peluncuran resmi. Di mulai dari Rp-1,2 miliar untuk Havana dan Bermuda mulai dari Rp680 juta,” katanya belum lama ini.

Setelah Lebaran jumlah unit penjualan selanjutnya untuk kedua proyek akan ditambah. Secara keseluruhan perusahaan menargetkan meraup Rp150 miliar.

Pertumbuhan ekonomi yang mulai pulih, perbaikan iklim investasi, dan permintaan yang positif membuat kepercayaan investor meningkat.

Selain harga yang menarik, sambung Andreas, kedua produk ini juga ditawarkan dengan cara pembayaran yang mudah, antara lain dengan cara installment dan KPR (kredit kepemilikan rumah).

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho menjelaskan, Havana dan Bermuda dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, children playground, gym, dan convenience store.

Havana dirancang dengan konsep urban farming yang dilengkapi roof garden terbuka dan semi terbuka di lantai tiga.

Tag : Paramount Land
Editor : Lili Sunardi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top