November Metland Rilis Klaster Baru

Metland Transyogi akan meluncurkan satu Klaster baru lagi di bulan November.
Anitana Widya Puspa | 19 Agustus 2017 21:39 WIB
Ilustrasi -

Bisnis.com, JAKARTA -- Metland Transyogi akan meluncurkan satu Klaster baru lagi di bulan November.

Tono Supartono Vice Director Residensial yang membawahi proyek Metland Transyogi mengatakan klaster akan dilepas dengan harga perdana sekitar Rp500 juta.

Bersamaan dengan klaster baru itu, Metland juga memasarkan ruko Urban Plaza yang berada di kawasan Urban City yang akan menjadi pusat bisnis.

Sembari menunggu, meluncurkan proyek baru, Metland tengah memasarkan produk - produk rumah tapak klaster Sierra di Metland Transyogi.

"Kami menargetkan segmen menengah dan pasangan usia muda sebagai potensial pembeli. Kluster Sierra menawarkan sekitar 200 unit rumah tapak baik satu dan dua lantai," ungkap Tono Sabtu (19/8).

Sementara itu apartemen Kaliana yang juga berada di kawasan Metland Transyogi saat ini sedang dalam tahap pembangunan menara pertama, Aster.

Pengerjaan menara Aster sudah sampai pada tahap pengerjaan pengecoran lantai basement yang dilanjutkan dengan pekerjaan struktur lantai dasar.

Dalam kawasan Metland Transyogi juga telah terdapat fasilitas Metropolitan Mall Cileungsi yang berada di kawasan komersial Urban City di telah menjadi destinasi belanja dan rekreasi bagi warga Cileungsi dan sekitar. Metropolitan Mall Cileungsi setiap bulannya selalu menghadirkan acara atau kegiatan menarik bagi pengunjung Kegiatan kerjasama dengan televisi swasta atau kegiatan luar ruang banyak digelar di Metropolitan Mall Cileungsi dan selalu menarik minat para pengunjung jelas

Tag : metland
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top