Metland Transyogi Tambah Fasilitas

Metland Transyogi menambah fasilitas sentra komersial di Cileungsi. Fasilitas terbaru yang hadir di Metland Transyogi diantaranya restoran cepat saji McDonalds, Club House serta pengembangan Sekolah SMK Pariwisata Metland.
Anitana Widya Puspa | 22 Agustus 2017 14:00 WIB
Metropolitan Land - grandmetropolitan.co.id

Bisnis.com, JAKARTA-- Metland Transyogi menambah fasilitas sentra komersial di Cileungsi. Fasilitas terbaru yang hadir di Metland Transyogi diantaranya restoran cepat saji McDonald’s, Club House serta pengembangan Sekolah SMK Pariwisata Metland. 

Tono Supartono Vice Director Residensial yang membawahi proyek Metland Transyogi mengatakan pembangunan Club House sudah dalam tahap penyelesaian yang dilengkapi dengan dua jenis kolam renang; kolam anak yang dilengkapi bucket water dan kolam dewasa yang menyatu dengan sunken bar yang letaknya di tengah-tengah kolam.

Diantara kedua kolam terdapat plaza dan open stage. Club House sebagai sport center akan menjadi pelengkap fasilitas olahraga lapangan futsal yang sudah ada sebelumnya di Metland Transyogi. 

“Sementara itu pengembangan SMK Pariwisata Metland yang berada di kawasan Metland Transyogi dilakukan dengan pembangunan beberapa ruang kelas baru untuk mengantisipasi pertumbuhan siswa yang terus meningkat rata-rata 200 siswa per tahunnya,” katanya dikutip siaran pers Selasa (22/8). 

Sukowati Sosrodjoyo Presiden Direktur Rekso Nasional Food mengatakan“McDonald’s Metland Transyogi merupakan cabang ke 200.

Metland Transyogi merupakan kawasan residensial prestisius berkonsep humanis green environment di Timur Cibubur yang segera diproyeksikan menjadi central business district. Dengan luas lahan yang dimiliki mencapai 124 hektare kawasan ini terintegrasi antara hunian, bisnis area dan pemerintahan.

Fasilitas-fasilitas lengkap yang sudah tersedia seperti sekolah Regina Caeli dan SMK Pariwisata Metland, rumah sakit Hermina, lapangan futsal, Giant Supermarket serta Mall Metropolitan Cileungsi yang dibangun di dalam kawasan Metland Transyogi menambah kenyamanan penghuni  dalam menunjang gaya hidup layaknya kota mandiri.

Tag : metland
Editor : Asep Dadan Muhanda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top