Sinar Mas Land Raih Tiga Penghargaan

BTN Golden Property Awards 2017 menganugerahkan Sinar Mas Land penghargaan untuk tiga kategori.
Anitana Widya Puspa | 13 September 2017 11:14 WIB
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA -  BTN Golden Property Awards 2017 menganugerahkan Sinar Mas Land penghargaan untuk tiga kategori.

CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land Ishak mngatakan penghargaan itu diantaranya Best Township – BSD City, Best Innovative Networking Marketing – Program Price Amnesty, Most Influential Professional – Ishak Chandra.

BTN Golden Property Awards 2017 merupakan kerjasama antara PT Bank Tabungan Negara Tbk dan Indonesia Property Watch (IPW) yang ditujukan untuk mengapresiasi para pelaku bisnis properti di tanah air.

"BSD City merupakan sebuah township yang saat ini sedang bertransformasi menjadi “smart integrated digital city” . Saat ini, BSD City juga sedang mengembangkan proyek Digital Hub yang merupakan sebuah kawasan bagi perusahaan teknologi, start up companies, dan komunitas digital,"katanya melalui keterangan resmi Rabu (13/9).

Tidak hanya itu, sejumlah pusat perbelanjaan dan rekreasi seperti AEON Mall, The Breeze juga hadir di kawasan ini. Sebuah gedung konvensi terbesar di Indonesia yaitu ICE yang merupakan kerja sama Sinar Mas Land dan Group Kompas juga hadir di BSD City.

Sementara itu, Sinar Mas Land melalui Program Price Amnesty berhasil meraih pemasukan penjualan dari sejumlah proyeknya sebesar Rp 2,1 triliun. Program spesial price ini diluncurkan pada periode Oktober – Desember 2016 dan ditujukan kepada konsumen setia

Tag : sinarmas land
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top