Marrakech Suites Miliki 3 Tipe Unit

PT Menara Depok Asri mulai membangun apartemen Marrakech yang ditandai dengan peletakan batu pertama proyek tersebut pada Sabtu, 28 Oktober 2017.
Zufrizal | 01 November 2017 11:05 WIB

DEPOK — PT Menara Depok Asri mulai membangun apartemen Marrakech yang ditandai dengan peletakan batu pertama proyek tersebut pada Sabtu, 28 Oktober 2017.

Perusahaan itu pun menargetkan penjualan apartemen tersebut menjadi total 850 unit sampai dengan akhir tahun ini dari capaian saat ini sebanyak 759 unit.

"Melalui groundbreaking menunjukkan komitmen kami untuk menyelesaikan pembangunan apartemen Marrakech di kompleks Pesona City tepat waktu serta serah terima mulai kuartal ketiga tahun 2019," kata Direktur Pemasaran PT MDA, Muchsin Alatas saat dihubungi, Selasa (31/10).

Apartemen Marrakech bagian dari superblok Pesona City nantinya merupakan apartemen tertinggi di Kota Depok mencapai 37 lantai dengan total investasi Rp2 triliun.

Marrakech Suites setinggi 37 lantai, memiliki tiga tipe unit yang dipasarkan yaitu tipe studio seluas 25,30 meter persegi, tipe 1 kamar tidur seluas 45 meter persegi dan tipe 2 kamar tidur seluas 50,90 meter persegi dengan harga mulai Rp500 jutaan.

Muchsin optimistis hunian yang berlokasi di Jalan Juanda ini akan diminati mengingat banyak pekerja yang saat ini lebih memilih tinggal di Depok yang memiliki fasilitas serta didukung moda transportasi yang lengkap.

"Banyak warga Kota Depok berharap agar putra-putrinya setelah bekerja dan berkeluarga nantinya tinggal tidak jauh-jauh dari rumahnya. Untuk membeli unit di Jakarta harganya sudah terlalu tinggi, maka kami bangunkan Marrakech sebagai solusi," kata Muchsin seperti dikutip dari Antara

Muchsin juga menyampaikan dengan tingkat pengembalian investasi apartemen di Depok rata-rata berkisar 20%—30% per tahun, membuat Marrakech menarik tidak hanya bagi penghuni (end user), tetapi juga investor.

Perusahaan juga memberi kemudahan untuk memiliki unit apartemen seperti uang muka yang dapat dicicil hingga 24 kali dan fasilitas lain seperti tunai bertahap 60 kali tanpa bunga.

Sementara itu, Direktur Utama PT Menara Depok Asri Alwi Bagir Mulachela mengatakan bahwa dengan menggandeng konsultan arsitek PT Airmas Asri dan konsultan pemasaran Binare, Pesona City akan selesai tepat waktu.

Dia juga menjamin bangunan tinggi ini akan dikerjakan sesuai dengan persyaratan dan peraturan Kota Depok sehingga aman.

Alwi memberi target Mei 2018 mal Pesona Square dapat dirampungkan, sedangkan untuk apartemen dapat diselesaikan dalam 2 tahun ke depan. Di kawasan tersebut rencananya dibangun dua menara apartemen lagi.

Tag : apartemen, depok, superblok
Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top