Country Garden Garap Sky House di BSD

Country Garden, pengembang properti yang tercatat di Bursa Efek Hong Kong, mengumumkan untuk pertama kalinya hadir di Indonesia dan sekaligus peluncuran Sky House Exhibition Center di Bumi Serpong Damai, Tangerang.
M. Rochmad Purboyo | 15 November 2017 18:58 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Country Garden, pengembang properti yang tercatat di Bursa Efek Hong Kong, mengumumkan untuk pertama kalinya hadir di Indonesia dan sekaligus peluncuran Sky House Exhibition Center di Bumi Serpong Damai, Tangerang.
Dalam kehadirannya di Indonesia, Contry Garden bekerja sama dengan Sinarmas Land, untuk bersama-sama mengambil bagian dalam pengembangan properti di Indonesia.
“Konsep desain Exhibition Center menegaskan hasrat pengembang tersebut untuk memberikan produk dan layanan properti berkualitas internasional. Hal ini ini tercermin dengan hadirnya peta dunia yang memperlihatkan nilai-nilai perusahaan yang bertaraf internasional,” demikian pernyataan dalam rilisnya Rabu (15/11/2017).
Sky House BSD+ akan dibangun di atas lahan seluas 8,3 hektare, terdiri dari 12 menara apartemen yang terdiri dari tipe studio (20 m2), 2 kamar tidur (46 m2), 3 kamar tidur (66 m2), 3 + 1 kamar tidur (85 m2) dan 3 + 1 kamar tidur (111 m2).
Pembangunan komunitas BSD City di atas lahan seluas 6,000 hektare di Tangerang telah direncanakan dengan matang. Sejak BSD City mulai berdiri tahun 1989, beberapa aspek kota mandiri seperti bangunan hunian dan komersial telah berkembang hingga saat ini dan sekarang ini hanya tinggal satu aspek saja yang belum terselesaikan, yakni distrik bisnis.
BSD City yang tumbuh dengan pesat memiliki infrastruktur dan sistem transportasi terintegrasi yang memudahkan warga BSD City untuk mencapai berbagai tujuan seperti ke bandara internasional Soekarno-Hatta (melalui Jalan Toll JORR), ke Tol Merak dan Tol Ulujami (hanya 35 menit dari Jakarta), Stasiun Rawa Bunto, Serpong dan Cisauk.
Peluncuran Sky House BSD+ merupakan komitmen kuat dari pengembang untuk mengembangkan proyek-proyek properti berskala besar di Indonesia dan hadir dengan membawa konsep kehidupan Singapura ke BSD City yang menekankan unsur-unsur alam, lanskap, arsitektur, hiburan dan hadirnya komunitas  internasional sehingga membuat konsumen seakan-akan merasakan kehidupan di Singapura.
Sky House BSD+ memperkenalkan kekuatan yang dimiliki Singapura dalam pengembangan properti, seperti pengembangan inovasi yang berwawasan lingkungan, sistem inteligensi yang terintegrasi, keindahan lanskap, manajemen komunitas budaya internasional yang profesional. Lokasi Sky House BSD+ terletak di pusat distrik bisnis BSD City yang memiliki jaringan infrastruktur modern terintegasi, tepat di sebelah Aeon Mall BSD.
Dengan lokasi ini, hunian tersebut merupakan hunian dengan segala aktivitas sehari-hari. Didukung dengan lingkungan yang aman, serta adanya fasilitas jalan kaki, dimana penghuni dapat menikmati keindahan sekitar kawasan hunian.
Hunian itu juga mempersembahkan taman bertingkat 7 yang dirancang oleh Liang Guokun, taman yang unik dan baru pertama kali dijumpai di Indonesia. Taman di Istana Sultan Johor merupakan salah satu karya rancangannya. Sky House BSD+ memiliki taman seluas 4,6 hektare dan Sky-Garden seluas 1,7 hektare. Sementara BSD City itu sendiri memiliki lahan hijau seluas 400 hektar dan taman-taman kota.  
Hunian ini juga dilengkapi dengan area bermain anak-anak, jalur jogging sepanjang 1,2 km, area yoga, lapangan badminton dan tenis, taman tropis, kolam renang dewasa seluas 1,600 m2, kolam renang anak seluas 500 m2 dan tempat senam di dalam maupun di luar gedung.

Tag : bsd city
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top