Sasar Kelas Atas, Nature Dibanderol Seharga Ini

Menyusul sukses pemasaran Rumah Danau Agra di klaster Agra Dwipa yang berada di Jalan Boulevard Utama dengan view danau, kini Ciputra Group, pengembang CitraGarden BMW meliris rumah tipe baru, Nature.
Zufrizal | 11 Juni 2018 17:40 WIB
gambar CitraGarden BMW di Cilegon, Banten. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — Menyusul sukses pemasaran Rumah Danau Agra di klaster Agra Dwipa yang berada di Jalan Boulevard Utama dengan view danau, kini Ciputra Group, pengembang CitraGarden BMW meliris rumah tipe baru, Nature.

Rumah dua lantai (LT 260 m2/LB 196 m2) yang dibanderol sekitar Rp2,5 miliaran.

Pada tahap pertama, unit yang ditawarkan sangat terbatas hanya 8 dari 14 unit yang direncanakan.

Lokasi rumah tipe Nature ini masih berada di jalur Boulevard Utama atau satu kawasan dengan Rumah Danau (Agra Dwipa).

Karena penawaran bersifat eksklusif, pasar yang dibidik pun adalah kalangan pengusaha, kaum profesional (level manager ke atas), keluarga mapan, serta investor.

“Di Kota Cilegon dan Serang, segmen kalangan ini terus bertumbuh,” Deputy General Manager CitraGarden BMW Kurniawan Santosa melalui siaran pers, Senin (11/6/2018).

Menurutnya, meskipun segmennya terbatas, permintaan rumah di atas harga Rp2 miliar di Cilegon, Serang, dan sekitarnya tetap ada dan cenderung meningkat.

Hal ini tak lepas dari keberadaan Kota Cilegon sebagai pusat industri di pesisir barat Banten, yang menjadi motor bergerak perekonomian Provinsi Banten pada umumnya.

Kurniawan mengatakan bahwa sesuai dengan harganya, rumah tipe Nature merupakan tipe rumah terbesar dan prestisius di CitraGarden BMW ini memiliki banyak keunggulan.

Keunggulan tersebut antara lain berkonsep ruang keluarga, ruang makan dan pantri yang menyatu sehingga tercipta ruang yang spacious karena anggota keluarga dapat berkumpul dan beraktivitas bersama di area ini.

Selain itu rumah yang didesain dengan konsep modern tropis ini dilengkapi dengan 4 kamar tidur dan 1 kamar pembantu, serta carport untuk 3 mobil.

Kurniawan optimistis tipe Nature dapat terserap pasar mengingat produk sebelumnya (Rumah Danau) yang harganya juga mencapai Rp2 miliaran laris dipasarkan.

Dia menargetkan sebelum akhir tahun ini, tahap pertama yang ditawarkan sudah habis terjual, disusul penjualan tahap kedua.

Selain Rumah Danau Agra dan tipe Nature, CitraGarden BMW juga menawarkan rumah dengan kisaran harga Rp400 jutaan hingga Rp800 jutaan, yang juga sangat diminati masyarakat.

Tag : ciputra, cilegon
Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top