Untuk Pertama Kalinya, Summarecon Tawarkan Hunian Murah

Summarecon Agung resmi meluncurkan produk dengan kisaran harga mulai dari Rp340 juta pertamanya di Bekasi, Srimaya Residence.
Finna U. Ulfah | 04 Agustus 2018 14:29 WIB
Kawasan Hunian Summarecon. - summareconbandung

Bisnis.com, BEKASI - PT Summarecon Agung Tbk. resmi meluncurkan produk dengan kisaran harga mulai dari Rp340 juta pertamanya di Bekasi, Srimaya Residence.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. Albert Luhur mengatakan umumnya Summarecon menawarkan produk dengan harga mulai dari Rp1 miliar dan untuk pertama kalinya mengeluarkan sebuah kawasan perumahan dengan harga tersebut yang juga menjadi jawaban bagi masyarakat Bekasi dan sekitarnya yang ingin memiliki hunian tapak garapan Summarecon.

"Permintaan konsumen Bekasi terhadap produk Summarecon sangat tinggi tapi masih terkendala dengan harga sehingga kami keluarkan produk Srimaya Residence dengan harga mulai dari Rp340 juta," ujar Albert saat Konferensi Pers Peluncuran Srimaya Residence di Bekasi, Sabtu (4/8/2018).

Srimaya Residence merupakan kawasan perumahan bersistem klaster yang dibangun di atas lahan seluas 15 hektare di timur Kota Bekasi yaitu di wilayah Narogong.

Srimaya Residence terdiri atas tiga klaster Arkana, Baswara, dan Candani dengan total lebih dari 800 unit rumah tapak akan dikembangkan.

Untuk tahap pertama peluncuran, Srimaya Residence menawarkan klaster Arkana dengan dua pilihan tipe yaitu tipe Laksmi dengan luas tanah 60 meter persegi dan tipe Padmarini dengan luas tanah 70 meter persegi.

Presiden Direktur PT Summarecon Agung Tbk. Adrianto P. Adhi mengatakan bersyukur dengan respon pembeli yang sangat luar biasa meskipun di tengah kondisi pelemahan nilai tukar rupiah.

"Saya bersyukur responnya sangat tinggi, dari 112 unit rencana yang akan kami luncurkan pada tahap pertama tetapi kini sudah 475 unit sejak pagi tadi di booking," ujar Adri.

Mengatasi oversubscribed, Srimaya Residence langsung membuka tahap kedua penjualan dengan menawarkan klaster Baswara.

Srimaya Residence direncanakan akan serah terima klaster Arkana 18 bulan sejak diluncurkan sedangkan klaster Baswara akan diserahterimakan 20 bulan sejak diluncurkan.

Tag : summarecon agung
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top