Relife, Pengembang Properti Milenial Bersemangat Melantai di Bursa

Relife Property, usianya masih belia namun sudah memiliki rencana untuk menjadi perusahaan terbuka melalui rencana IPO tahun depan
Anitana Widya Puspa | 29 September 2018 03:43 WIB
Pelajar mengamati monitor pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Kamis (13/9/2018). - ANTARA/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Relife Property, usianya masih belia namun sudah memiliki rencana untuk menjadi perusahaan terbuka melalui rencana IPO tahun depan.

CEO Relife Property, Ghofar Rozak mengatakan jika semua persiapan lancar maka dimungkinkan tahun depan rencana IPO bisa direalisasikan. Pasalnya saat ini penjualan digerakkan oleh kondisi makro.

"Hanya konsiderannya masih banyak yang dipertimbangkan,"katanya kepada Bisnis Jumat (28/9/2018).

Saat ini perusahaan rutin melaksanakan dan mengikuti pameran 2x dalam setahun. Pameran ini memang bertujuan untuk Penjualan, Branding, Eksistensi, dna Market update.

Relife property memiliki portofolio proyek di Sawangan, Parung, serta Bogor dnegan segmen menengah dan bawah, masing-masing mulai dari Rp 700 juta, Rp327 juta dan Rp 450 juta.

Di luar itu masih ada proyek di Jakarta seperti Cipayung Jakarta Timur dimulai dari Rp1,3 miliar, Ciganjur Jakarta Selatan Rp 1,7 miliar dan Rp15 miliar.

Tag : properti
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top