Konsep Hunian Residensial Kian Diminati

Beragam jenis konsep hunian serta harga yang bersaing, terutama pada sektor residensial, diperkirakan akan kian diburu.
Mia Chitra Dinisari | 29 September 2018 10:55 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Beragam jenis konsep hunian serta harga yang bersaing, terutama pada sektor residensial, diperkirakan akan kian diburu.

GM Marcomm Binakarya Propertindo Group Aditya Chandra mengatakan hal ini tidak lepas dari permintaan pasar yang besar.

Dia mengatakan , karena itu BPG mendukung kebijakan pemerintah dalam pengadaan perumahan bagi masyarakat.

Karena hal itu pula diharapkan terjadi peningkatan transaksi dalam pameran Indonesia Property Expo (IPEX) 2018 di Jakata Convention Center (JCC), Jakarta.

Pameran ini, bertujuan untuk membantu kebutuhan hunian sebagai solusi mengatasi backlog15 juta rumah. Para pengembang menyediaan berbagai jenis produk real estate di Indonesia, menjadi rangkaian dari kegiatan untuk memperingati Hari Perumahan Nasional.

Gelaran IPEX kali ini melibatkan 200 peserta pengembang dan menampilkan 730 proyek properti dengan beragam pilihan harga mulai Rp 197 juta dengan jangka waktu kredit sampai 30 tahun.

BPG sendiri telah mengantisipasi hal tersebut dengan memyediakan berbagai pilihan mulai dari rumah tapak, apartemen, hingga kondotel bagi pengunjung yang ingin berinvestasi dengan kemudahan-kemudahan seperti DP 1% dan bunga 6,25% fix 1 tahun serta bebas biaya akad.

“Binakarya Group hingga kini telah mengembangkan  17 (tujuh belas) proyek  properti di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), Bandung dan Bali. Kami juga berhasil meraih BTN Property Award 2016 untuk Kategori Pegembang dengan Kontribusi Terbaik Kredit Komersial Tingkat Nasional” jelas Aditya dalam siaran persnya.

Lebih lanjut GM Marcomm BPG menjelaskan “Setiap konsumen memiliki kebutuhan akan hunian yang berbeda-beda, untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan yang berbeda dari konsumen, BPG mengembangkan properti di berbagai kawasan untuk memudahkan masyarakat memilih,” ujar Aditya Chandra.

Hal itu mengingat pengalaman menggeluti property selama lebih dari 20 tahun, BPG memfokuskan bisnis propertinya dalam pembangunan apartemen, rumah tapak dan kompleks komersial.

Di kawasan Jakarta Barat BPG mengembangkan Palm City yang dirancang memiliki residensial, apartemen, CBD, serta area komersial dan waterpark.

Di Jakarta Timur BPG dengan apartemen Casablanca East Residence (CER) menawarkan alternatif hunian di kawasan Pondok Bambu, yang saat ini diluncurkan tahap terakhir dari pengembangannya yaitu tower La Primera. 

Kebutuhan masyarakat akan rumah tapak terjangkau juga menjadi perhatian BPG dengan mengembangkan kawasan hunian Palm 3 yang dirancang dengan tata-lingkungan yang apik dan harga terjangkau di kawasan CiJengkol, Bekasi. 

Selain itu bagi para investor BPG juga menawarkan investasi di Swiss-BelHotel Arjuna – Double Six di kawasan Seminyak, Bali. Investor akan menikmati kemudahan dan kepastian investasi hotel bintang 4 di pusat pariwisata Indonesia yang direncanakan akan mulai beroperasi pada akhir 2018.

Tag : properti
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top