Warehouse Technopark di Aeropolis Diluncurkan Januari

Project Manager Aeropolis Didik Riyanto mengatakan peluncuran perdana sekaligus pembangunan Warehouse Technopark yang menjadi bagian dari proyek Aeropolis akan dilakukan pada awal tahun depan.
Fatia Qanitat
Fatia Qanitat - Bisnis.com 02 Desember 2014  |  10:15 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Project Manager Aeropolis Didik Riyanto mengatakan peluncuran perdana sekaligus pembangunan Warehouse Technopark yang menjadi bagian dari proyek Aeropolis akan dilakukan pada awal tahun depan.

Di kawasan tersebut, PT Intiland Development Tbk. mempersiapkan rencan pembangunan 440 unit gudang. Perusahaan berencana akan menahan sejumlah 15% dari unit yang ada untuk dikelola atau digunakan secara mandiri.

"Secara spesifik unit gudang ini ditujukan untuk kebutuhan logistik di bandara serta penumpang pesawat. Karena itu, gudang diarahkan untuk penyimpanan barang ukuran kecil yang bisa diangkut di pesawat," katanya.

Didik melanjutkan setiap bulannya perusahaan menargetkan penjualan sebanyak 25 unit. Untuk saat ini harga jual unit gudang tersebut mulai dari Rp3,4 miliar-Rp7,5 miliar.

"Kawasan pergudangan ini terletak berhadapan dengan Bandara Soekarno-Hatta. Selain itu, area ini juga akan dilewati jalur kereta api serta jalan tol menuju bandara," ujarnya.

Tag : pergudangan
Editor : Sepudin Zuhri

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top