PRIORITAS LAND-HARRIS Bangun Hotel di Serpong

PT Prioritas Land Indonesia menandatangani nota kesepahaman kerja sama dengan Harris Hotel untuk mengembangkan hotel Bintang 4 di Gading Serpong.
Fatia Qanitat
Fatia Qanitat - Bisnis.com 02 Desember 2014  |  10:24 WIB
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Prioritas Land Indonesia menandatangani nota kesepahaman kerja sama dengan Harris Hotel untuk mengembangkan hotel Bintang 4 di Gading Serpong.

Pembangunan hotel tersebut akan dilakukan di lokasi Superblok K2 Park, Serpong, Tangerang di lahan seluas 3 hektar.

Hotel yang akan diberi nama Harris Gading Serpong ini akan dikelola langsung oleh Harris Hotel, salah satu brand dari Tauzia Hotel Management. Hotel ini akan menghadirkan lebih dari 200 kamar dan berbagai fasilitas hotel bintang 4.

“Tangerang, khususnya daerah Gading Serpong telah menjelma menjadi kota mandiri yang modern dan menjadi wilayah tujuan penting bagi para pebisnis. Kondisi ini juga menuntut agar tersedianya hotel,” kata Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra dalam rilis, Senin (1/12/2014).

Marc Steinmeyer, Presiden Direktur Tauzia Hotel Management mengatakan Harris Serpong adalah Harris ke-45 di Indonesia dan Harris ke-8 di Jabodetabek.

“Konsep Harris Hotel sangat cocok untuk kota-kota baru di sekitar Jakarta dengan mempromosikan gaya hidup yang muda dan fresh,” ucapnya.

Tag : hotel
Editor : Nurbaiti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top