Pengembang Serahterimakan Green Pramuka Tahap II Mulai 2016

PT Duta Paramindo Sejahtera menargetkan proses serah terima unit apartemen Green Pramuka City tower 5 sampai dengan 8 atau tahap II pada awal 2016.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 02 September 2015  |  01:40 WIB
Dalam ajang Golden Property Awards 2015 pekan lalu, Green Pramuka City berhasil meraih penghargaan sebagai Best Urban Living Apartment untuk wilayah DKI Jakarta. - greenpramuka

Bisnis.com, JAKARTA—PT Duta Paramindo Sejahtera menargetkan proses serah terima unit apartemen Green Pramuka City tower 5 sampai dengan 8 atau tahap II pada awal 2016.

Direktur Utama PT Duta Paramindo Sejahtera Rudy Herjanto Saputra mengatakan pada lahan seluas 12,9 hektare di Cempaka Putih, Jakarta Pusat tersebut perusahaan berencana mengembangkan 17 tower hunian vertikal.

Perseroan sudah melakukan serah terima tahap I pada tower 1 sampai dengan 4, yang kini sudah menampung sekitar 8.000 KK. Setiap tower memiliki kapasitas 750 unit - 1.000 unit dengan biaya pengembangan satu gedung berkisar Rp250 miliar.

“Pembangunan Green Pramuka City diharapkan dapat menjawab masalah hunian di DKI Jakarta dengan jumlah penduduk yang semakin padat, akses lahan yang semakin terbatas dan mahal  serta tingkat kemacetan yang tinggi,” ujarnya melalui siaran pers kepada Bisnis.com, Senin (31/8/2015).

Dalam ajang Golden Property Awards 2015 pekan lalu, Green Pramuka City berhasil meraih penghargaan sebagai Best Urban Living Apartment untuk wilayah DKI Jakarta.

Sebelumnya, perseroan juga telah meraih berbagai penghargaan seperti Penghargaan BTN sebagai Pengembang Terbaik, Penghargaan DKI Tata Kota - Konsep Rusunami Terpadu dan Terbaik, dan Penghargaan BTN Pengembang KPR - Nonsubsidi Terbaik.

Tag : apartemen, the green pramuka city
Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top