Tax Amnesty, Pedagang di Mal Dukung, Punya Potensi Tarik Investasi Properti

Kebijakan tax amnesti pemerintah berpeluang meningkatkan investasi di sejumlah sektor.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Agustus 2016  |  17:31 WIB
Ilustrasi - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Kebijakan tax amnesti pemerintah berpeluang meningkatkan investasi di sejumlah sektor.

Pengampunan pajak juga diyakini bisa meningkatkan dana-dana repatriasi ke Tanah Air, salah satunya dapat diinvestasikan ke sektor yang produktif, seperti properti.

"Pedagang di sepuluh Trade Mall Agung Podomoro sangat antusias terhadap kebijakan tax amnesti. Mereka ingin mengetahui tata cara kebijakan itu," ujar Ho Mely Surjani, Assistant Vice President Marketing Trade Mall Agung Podomoro.
 
Mely mengatakan tingginya antusias pedagang dapat dilihat saat sosialisasi kebijakan tax amnesti beberapa waktu lalu yang dilaksanakan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo).

Mely mengatakan dengan harga kios berkisar Rp500 juta per unit pemilik sudah dapat menjalankan usaha dan bisnisnya.

Menurutnya, investasi khususnya kepemilikan kios yang ada di sepuluruh trade mall yang dikelola Agung Podomoro aman, siap pakai, dan bersertifikat.

"Kami juga menyediakan fasilitas kepemilikan dengan pembayaran bertahap atau dengan fasilitas perbankan dengan bunga terjangkau," kata Mely.

Dia mengungkapkan, guna meningkatkan jumlah pengunjung Trade Mall Agung Podomoro rutin digelar setiap tahun. Pada program undian Trade Mall Agung Podomoro Vaganza 2016 ke-3 terkumpul lebih dari 100.000 kupon.   

Pada Mei kupon undian yang disertakan sebanyak 27.000 lembar,  pada Juni (saat Lebaran) jumlah kupon melonjak 52.000 lembar, serta pada Juli diperkirakan 41.000 lembar.

"Untuk transaksi diperkirakan dalam tiga bulan program tersebut dijalankan mencapai Rp22 miliar," jelas Mely.

Program undian belanja Trade Mall Agung Podomoro Vaganza 2016 berlangsung 1 Mei 2016 hingga 22 Februari 2017 merupakan kegiatan promosi yang diselenggarakan di 10 Trade Mall Agung Podomoro(sembilan di Jakarta dan satu Balikpapan) untuk meningkatkan jumlah pembeli.

Menurut Raymond Thela, Assistant Vice President of Trade Center Group Management, sejak program digulirkan jumlah pengunjung Trade Mall Season City yang juga memiliki lantai yang khusus menjual batu dan permata meningkat sebesar 40%.

Tag : properti
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top