Woodland Tawarkan Investasi Apartemen Sewa di Jaksel

PT Pardika Wisthi Sarana, selaku pengembang Woodland Park Residence, menawarkan investasi apartemen sewa di Jakarta Selatan.
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 13 April 2017  |  23:28 WIB
Pekerja menyelesaikan pembangunan proyek apartemen - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA--PT Pardika Wisthi Sarana, selaku pengembang Woodland Park Residence, menawarkan investasi apartemen sewa di Jakarta Selatan.

Direktur Utama PT Pardika Wisthi Sarana Achmad Setiadi mengatakan tanpa mengesampingkan instrumen properti lain seperti rumah tapak, tanah atau ruko, perkembangan apartemen sewa sebagai investasi cukup pesat di kota besar di Indonesia.

"Harga sewa unit apartemen terbilang cukup tinggi sehingga menjadi bisa menjadi investasi untuk pemiliknya. Potensi investasi apartemen sewa ditawarkan Woodland Park Residence karena kondisinya sekarang 100% siap huni," ujarnya dalam keterangan pers, Kamis (13/4/2017).

Dia menuturkan harga jual dibanderol Rp800 juta per unit. Lebih lanjut, capital gain di Woodland Park Residence dalam waktu lima tahun terakhir ini sudah mencapai tiga kali lipat.

Baca juga: Rupiah Menguat

"Rata-rata yield sewa sebesar 6,5%-8% setiap tahun sehingga cukup menguntungkan. Di samping itu pembeli tidak menghadapi resiko ditinggal lari oleh developer karena unitnya sudah siap huni semua," imbuhnya.

Achmad menambahkan apartemen yang terletak di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan tersebut menerapkan konsep eco living. Bangunan tersebut juga memiliki perpaduan yang ideal antara tempat tinggal, perkantoran dan area komersial yang berkembang.

"Woodland Park Residence menawarkan beberapa tipe mulai dari Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom, 2 Bedroom + 1 sampai tipe luxurios  yaitu Townhouse dan Penthouse," katanya.

Fasilitas lengkap dan modern seperti 2 side entrance melalui Jalan Pangadegan dan Jalan Kalibata Raya, parkir luas dengan 624 lot parkir mobil, 171 lot parkir motor dan 68 lot parkir sepeda, tree pit yang dipenuhi pohon-pohon tua dan rindang seluas 960m2, swimming pool, children pool, sky lounge, gym serta triple-play (tv cable, internet & telepon) dihadirkan untuk menunjang aktifitas anda bersama keluarga.
 
Konsep eco living yang diterapkan memang dirancang agar bangunan lebih hemat energi, hemat pemakaian air, dan menggunakan bahan yang ramah lingkungan.

"Sebagai bulan yang erat kaitannya dengan emansipasi wanita, ada promo sepanjang April 2017 syakni berupa MAP Gift Voucher untuk setiap pembelian unit apartemen untuk semua cara bayar tanpa terkecuali, misalnya tunai, KPA [kredit pemilikan apartemen], maupun cash bertahap," ucapnya.

Tag : properti, apartemen
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top