Sinar Mas Land Pasarkan Proyek Apartemen Southgate

Sinar Mas Land berencana melakukan pembangunan proyek kawasan terpadu Southgate di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.
Ipak Ayu H Nurcaya
Ipak Ayu H Nurcaya - Bisnis.com 16 April 2017  |  14:20 WIB
Proyek pembangunan sebuah apartemen. - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA — Sinar Mas Land berencana melakukan pembangunan proyek kawasan terpadu Southgate di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Chief Executive Officer Strategis Development and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengatakan Southgate merupakan inovasi pertama dan terbaru dari perusahaan di Jakarta yang menggunakan konsep pengembangan kawasan terpadu terintegrasi dengan AEON Mall.

“Hunian apartemen berkonsep mewah bagi kaum urban yang merupakan kebutuhan generasi masa depan dengan menggabungkan desain elegan bergaya hidup mewah dengan kehijauan lingkungan,” katanya melalui siaran pers, Minggu (16/4).

Apartemen Southgate terdiri dari dua menara, dengan menara pertama yang dipasarkan yakni Residence 1 yang merangkum 300 unit. Ada enam tipe yang ditawarkan mulai dari ukuran 43 m2 — 87 m2. Harga yang ditawarkan tiap unit mulai dari Rp1,4 miliar.

Setiap unit Southgate menggunakan lantai marble untuk ruang tamu, ruang makan, dapur, dan kamar mandi. Untuk kamar tidur, lantai yang digunakan adalah lantai laminated parquet dan untuk area pembantu dan kamar mandi pembantu menggunakan lantai homogeneous tile.

Plafon dari unit Southgate menggunakan painted calciboard untuk kamar mandi dan painted gypsumboard untuk ruangan lainnya.

Sedangkan, pada pintu utama menggunakan engineered wood door, serta veneered engineered doors untuk ruangan lainnya. Seluruh unit Southgate juga telah dilengkapi dengan Air Conditioner di ruang tamu, ruang makan, dan kamar tidur, serta fasilitas sanitary yang menggunakan Toto atau produk dengan kualitas serupa.

“Perusahaan telah menyesuaikan harga setiap unit dengan fasilitas yang tersedia, dan menurut kami harga tersebut merupakan penawaran yang menarik bagi setiap masyarakat yang ingin merasakan kemewahan dan keindahan secara bersamaan melalui apartemen Southgate,” ujar Ishak.

Southgate menawarkan total 25 fasilitas premium indoor dan outdoor yang lengkap diantaranya fasilitas olahraga seperti outdoor gym, indoor fitness, tennis & basketball court, mini golf,reflexology garden, yoga sanctuary dan amphitheater.

Fasilitas Southgate juga menyediakan children playground dan wall climbing yang bisa dinikmati oleh anak-anak. Selain itu, apartemen kelas premium ini juga dilengkapi dengan swimming pool yang terdiri dari kids pool dan semi olympic pool.

Tidak hanya itu, 60% dari Southgate adalah ruang hijau terbuka yang bukan hanya bernilai bagus untuk kesehatan, tetapi juga bernilai estetika yang dapat menyegarkan mata. Ruang terbuka ini berupa jogging track dengan jarak 1 kilometer, beberapa taman thematik yang mendukung kenyamanan aktivitas di luar.

Fasilitas hijau ini membuat Southgate menjadi eco-apartemen yang bernilai tinggi dan layak huni untuk generasi masa depan. Dengan fasilitas yang sangat lengkap dan beragam, Southgate menjamin pengalaman dan kenyamanan terbaik bagi para penghuninya.

Tag : apartemen, sinarmas land
Editor : Gita Arwana Cakti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top