Pudjiadi Prestige Gandeng Jepang Kelola Azalea

PT Pudjiadi Prestige Tbk. melalui anak usahanya PT Graha Puji Propertindo menggandeng perusahaan operator asal Jepang Taisei Co, Ltd. untuk pengelolaan proyek Azalea Suites @Green Palace Residence di Cikarang, Jawa Barat.
Ipak Ayu H Nurcaya
Ipak Ayu H Nurcaya - Bisnis.com 18 April 2017  |  10:30 WIB
Pameran properti di Jakarta - Reuters/Darren Whiteside

Bisnis.com, JAKARTA — PT Pudjiadi Prestige Tbk. melalui anak usahanya PT Graha Puji Propertindo menggandeng perusahaan operator asal Jepang Taisei Co, Ltd. untuk pengelolaan proyek Azalea Suites @Green Palace Residence di Cikarang, Jawa Barat.

 

Penandatanganan kerja sama yang dilakukan pada hari ini, dilakukan oleh Direktur Utama PT Graha Puji Propertindo Damian Pudjiadi dan Direktur Taisei Co, Ltd. Norihiro Kato di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat.

 

Damian Pudjiadi, Direktur Utama PT Graha Puji Propertindo mengatakan kerjasama yang dilakukan kali ini merupakan salah satu wujud komitmen perusahaan menghadirkan hunian berkualitas berstandar international di Cikarang. 

 

"Sebagai pengembang berpengalaman, kami selalu berkomitmen dalam memenuhi harapan konsumen untuk mendapatkan hunian yang aman, nyaman, dan memiliki prospek ke depan," katanya, Selasa (18/4/2017). 

 

Menurutnya, lokasi Azalea berada tepat di jantung kota Cikarang, Bekasi, atau tepatnya di depan pintu tol Cikarang Barat, sehingga menjadikannya sebagai hunian yang tepat bagi masyarakat urban perkotaan. Lokasi itu juga membuat Azela menjadi salah satu alternative investasi yang menarik, karena dekat dengan kawasan industry, seperti Mulia Industry, EJIP, M2000, Delta Mas, dan Jababeka. 

 

Terus bertumbuhnya perusahaan multinasional asal Jepang yang berinvestasi di kawasan Cikarang, secara tidak langsung membuat banyak ekspatriat asal Negeri Sakura itu yang memilih bekerja dan tinggal kawasan industri tersebut.

 

Peluang itu dimanfaatkan perusahaan melalui kerja sama dengan perusahaan manajamen properti asal Jepang, untuk melakukan pemasaran rental apartemen yang menyasar ekspatriat Jepang di Indonesia, sekaligus manajemen pengelolaan gedung

 

Tag : properti
Editor : Lili Sunardi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top