Panca Jaya Rencanakan Kawasan Terpadu di Tambun

PT Panca Jaya Propertindo merencanakan pengembangan kawasan terpadu seluas 16 hektare di Tambun, Jawa Barat.
Ipak Ayu H Nurcaya | 19 April 2017 18:40 WIB
Ilustrasi - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA – PT Panca Jaya Propertindo merencanakan pengembangan kawasan terpadu seluas 16 hektare di Tambun, Jawa Barat.

 

Direktur Utama PT Panca Jaya Propertindo Ikang Fawzi, mengatakan perusahaan akan membangun pusat ritel, perumahan, apartemen kelas menengah, dan rumah toko di proyek bernama Green Square tersebut akan dibangun.

 

“Kami sudah melakukan serah terima rumah sebanyak 500 unit di Green Square, sedangkan ruko sudah terjual 805 dari total 300 unit,” katanya saat ditemui di REI Expo, akhir pekan lalu.

 

Ikang menyebut 500 unit rumah yang sudah terjual terdiri dari berbagai variasi tipe yakni 36, 45, dan 54 dengan harga mulai dari Rp300 jutaan.

 

Perusahaan, lanjutnya, akan merencanakan kembali pemasaran rumah seharga Rp500 juta ke atas setelah underpass di dekat lokasi proyek rampung dibangun.

 

Adapun apartemen di proyek tersebut akan dikembangkan dengan konsep minimalis yang hanya terdiri dari empat lantai dengan tiga menara.

 

“Kami masih menunggu kematangan infrastruktur yang sedang diproses. Pembukaan Stasiunu Tambun juga akan meningkatkan nilai proyek kami,” ujarnya.

 

Selain fokus di Tambun, Panca Jaya juga sedang menyiapkan kawasan terpadu untuk kalangan menengah atas di Cibinong, Jawa Barat. “Kalau di Tambun Ruko harganya Rp300an juta, di Cibinong akan kami pasarkan Rp3 miliar. Perumahannya masih kami tahan karena menunggu perbaikan jalan dari pemerintah.”

 

Meski melakoni berbagai peran dalam industri hiburan, Ikang mengaku tak pernah melepaskan fokusnya menekuni bisnis industri properti. Bisnis yang sudah dikerjakan sejak 1999 ini awalnya dimulai dengan pengembangan proyek kecil seperti pembangunan rumah bandar yang hanya terdiri dari beberapa unit.

Tag : properti
Editor : Lili Sunardi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top