Soll Marina Mulai Pasarkan Apartemen

Grup Soll Marina resmi melepas apartemen Soll Marina Residence di kawasan terpadu Boulevard Business Center atau BBC Jatake, Tangerang, dengan lahan seluas 3,4 hektare.
Ipak Ayu H Nurcaya | 24 April 2017 16:16 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Grup Soll Marina resmi melepas apartemen Soll Marina Residence di kawasan terpadu Boulevard Business Center atau BBC Jatake, Tangerang, dengan lahan seluas 3,4 hektare.

Apartemen yang dipasarkan tersebut merupakan tahap pengembangan ketiga, setelah Hotel Grand Soll Marina, dan rumah toko atau ruko yang dikembangkan sejak 2014. Secara keseluruhan proyek tersebut menelan investasi sekitar Rp700 miliar.

Wahyu Wisnugroho, General Manager Grup Soll Marina, mengatakan Soll Marina Residence merupakan apartemen dengan tinggi 30 lantai yang merangkum 953 unit. Apartemen Soll Marina Residence menawarkan empat tipe unit, yakni studio ukuran 24 m2, satu kamar tidur 29,7 m2, dua kamar tidur 44 m2, dan tiga kamar tidur 65 m2.

Saat ini perusahaan membuka dengan harga perdana sebelum peluncuran berkisar Rp10,5 juta per m2 atau mulai dari Rp250 juta—Rp800 juta.

“Meski apartemen itu baru dipasarkan, progres pembangunan di lapangan sudah mencapai penyelesaian pembangunan dua lantai bawah tanah,” katanya, Senin (24/4/2017).

Wahyu menuturkan perusahaan optimistis apartemen dapat segera terjual seluruhnya, karena kondisi bisnis properti semakin membaik seiring banyaknya kebijakan pemerintah yang dapat mendorong laju bisnis properti, seperti menurunnya suku bunga dan berakhirnya kebijakan amnesti pajak.

Selain mulai memasarkan apartemen, perusahaan juga masih menawarkan sejumlah ruko dengan dua tipe, yakni tiga lantai ukuran 4,5m x 15m, dan tipe empat lantai ukuran 6m x 15m dengan harga mulai Rp2,4 miliar.

Perusahaan juga sedang mempersiapkan hotel Grand Soll Marina yang direncanakan akan beroperasi pada awal Mei tahun ini. Hotel tersebut memiliki 149 kamar, delapan ruang pertemuan, dan satu Ballroom berkapasitas 1.500 orang.

BBC sendiri memiliki keunggulan lokasi yang strategis, karena berada di kawasan bisnis dan industri di Tangerang. Area tersebut juga mudah diakses dari tol Jakarta—Merak melalui keluar Bitung km 26.

Tag : soll marina
Editor : Lili Sunardi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top