Mrs Sippy Rambah Bali

Mrs Sippy, bar dan restoran ikonik asal Sydney, Australia, merambah Indonesia dengan membuka pool club di Seminyak, Bali.
Anitana Widya Puspa | 25 April 2017 15:48 WIB
Suasana The Samaya - thesamayabali.com

Bisnis.com, JAKARTA—Mrs Sippy, bar dan restoran ikonik asal Sydney, Australia, merambah Indonesia dengan membuka pool club di Seminyak, Bali.

Andrew Stanway dan Ben May sebagai pemilik Mrs Sippi mengklaim pool club yang dibuka perusahaan akan menjadi tempat terbaik untuk hang-out dengan gaya casual, dan santai. Tempat itu juga dilengkapi dengan kolam renang, tempat berjemur, dan lantai dansa yang dapat digunakan sejak siang hingga malam.

“Apa yang Mrs Sippy berikan kepada pengunjung adalah pengalaman tidak ada duanya,” kata Andrew Stanway melalui siaran persnya, Selasa (25/4/2017).

Mrs Sippy juga menyediakan menu dan koktil yang segar, serta agenda rutin penampilan disc jockey (DJ) internasional.

Andrew menyebut pihaknya ingin memunculkan kegembiraan di Mrs Sippy, sehingga setiap pengunjung dapat bersenang-senang dengan music, makanan, dan minuman yang ditawarkan.

Menu dari Executive Chef Jonay Arnas, menyajikan hidangan laut yang di bakar dengan kayu, pizza dan kudapan lainnya.

“Ini bukan tentang kami, ini tentang Bali. Ini tentang hal mengagumkan yang sudah ada sebelumnya, dan menjadikan Bali sebagai tempat yang sangat menakjubkan,” ujarnya.

Andrew juga mastikan pihaknya tidak berusaha untuk menciptakan tren baru dari pembukaan Mrs Sippy di Bali, tetapi fokus menjaga tren yang sudah ada agar selalu up to date.

Tag : restoran
Editor : Lili Sunardi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top