Provident Developmen Topping Off Sapphire Akhir Pekan

Provident Development merencanakan seremoni tutup atap menara Sapphire proyek kawasan terpadu Grand Dadap City di Tangerang pada akhir pekan ini.
Ipak Ayu H Nurcaya
Ipak Ayu H Nurcaya - Bisnis.com 17 Mei 2017  |  21:35 WIB
Aktivitas pembangunan gedung bertingkat di Jakarta, Senin (6/3). - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA—Provident Development merencanakan seremoni tutup atap menara Sapphire proyek kawasan terpadu Grand Dadap City di Tangerang pada akhir pekan ini.

Ronie Mustafa, Direktur Utama Provident Development mengatakan Sapphire merupakan menara kedua dari enam menara yang akan direncanakan di Gran Dadap.

Dirinya menyebut unsur pekerjaan form work, besi dan cor kegiatan tutup atap telah rampung akhir tahun lalu.  Selanjutnya, pekerjaan akan dilakukan di area lift dan ruangan mesin lift.

Pekerjaan penutupan selubung bangunan, infrastruktur mechanical, electrical dan plumbing akan menjadi tahapan selanjutnya dari pembangunan usai tutup atap.

Sebagian dari pekerjaan tersebut bahkan telah mulai dilakukan, dengan prosesi ini, maka dalam waktu tak lama lagi, konsumen bisa menempati unit yang dibeli.

“Kami berupaya semaksimal mungkin agar proses serah terima bisa dilaksanakan secepatnya, sehingga masyarakat yang sudah memiliki unit bisa segera menempati. Serah terima tahap kedua direncanakan pada pertengahan 2018 nanti," katanya melalui siaran pers, Rabu (17/5/2017).

Grand Dadap City dibangun di atas lahan seluas 6,7 hektare. Pembangunan tahap kedua ini meliputi apartemen menara Sapphire C dan D yang merangkum total 500 unit dengan harga Rp300 jutaan per unit.

Grand Dadap City tahap kedua ini juga dibangun bersebelahan dengan Grand Dadap Mall yang sudah beroperasi selama kurang lebih dua tahun, dan merupakan pusat perbelanjaan pertama dan terbesar  di dekat Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Tag : apartemen
Editor : Lili Sunardi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top