Digital Hub Sinarmas Land Mulai Dibangun

Sinarmas Land memulai pembangunan proyek digital hub di kawasan Bumi Serpong Damai City yang diproyeksikan menjadi seperti Silicon Valley
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 18 Mei 2017  |  15:37 WIB
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—Sinarmas Land memulai pembangunan proyek digital hub di kawasan Bumi Serpong Damai City yang diproyeksikan menjadi seperti Silicon Valley.

Michael Widjaja, CEO Sinarmas Land, mengatakan digital hub yang dibangun perusahaan akan mengakomodir perkembangan industri informasi dan teknologi yang saat ini berkembang pesat di Indonesia.

“Pemerintah sedang fokus mendorong pertumbuhan industri digital. Keberadaan digital hub akan mempercepat terbentuknya ekosistem berbasis IT dan teknologi seperti di Silicon Valley,” katanya, Kamis (18/5).

Michael menuturkan proyeknya menawarkan berbagai keunggulan, seperti jaringan fiber optic dan lokasi yang strategis karena dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta.

Dalam master plan digital hub yang dimiliki Sinarmas Land, perusahaan akan dikembangkan di atas lahan seluas 25,86 hektare, dan menghabiskan nilai sekitar Rp7 triliun.

Tag : sinarmas land
Editor : Lili Sunardi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top