BISNIS HOTEL: Far East Hospitality Akan Masuk Indonesia, Ini Kota Tujuannya

Jaringan operator hotel asal Singapura, Far East Hospitality Holdings Pte Ltd secara resmi akan melebarkan sayapnya ke Indonesia.
Deliana Pradhita Sari
Deliana Pradhita Sari - Bisnis.com 22 Mei 2017  |  16:20 WIB
CEO Far East Hospitality Arthur Kiong - Deliana Pradhita Sari

Bisnis.com, SINGAPURA -- Jaringan operator hotel asal Singapura, Far East Hospitality Holdings Pte Ltd secara resmi akan melebarkan sayapnya ke Indonesia.

Anak usaha dari pengembang properti Far East Organization ini melirik Jakarta sebagai tujuan ekspansi utama perseroan.

CEO Far East Hospitality Arthur Kiong mengatakan Jakarta menjadi kota pertama di Indonesia untuk menancapkan merek hotel bernama The Oasia Hotel. Pihaknya telah melakukan studi kelayakan terhadap perkembangan hotel di Jakarta.

"Kami akan masuk ke Jakarta dalam tiga atau lima tahun ke depan. Ini sedang kami persiapkan," katanya saat ditemui di Singapura, Senin (22/5/2017).

Menurutnya, The Oasia Hotel ditargetkan kepada pebisnis yang bekerja di pusat bisnis distrik (Central Business District/CBD) Jakarta. Kendati begitu, dia tidak menuturkan berapa nilai investasi untuk proyek ini

Adapun The Oasia merupakan salah satu brand hotel yang dimiliki atau dioperasikan oleh Far East Hospitality. The Oasia memiliki karakteristik gaya hidup sehat (wellness). Hal ini diklaim sesuai untuk di terapkan di kota dengan lingkungan yang sibuk seperti Jakarta.

The Oasia Hotel sendiri baru beroperasi di pusat bisnis Tanjong Pagar, Singapura pada April 2016.

Selain The Oasia Hotel,  Far East Hospitality membawahi sejumlah brand hotel dan apartemen servis dengan karakterisrik dan target pasar yang berbeda-beda seperti The Quincy Hotel, Rendezvous Hotel, Village Hotel and Residences dan Adina Apartments Hotels.

Perseroan telah mengembangkan merek tersebut di Singapura, Malaysia, Australia, Denmark, Selandia Baru, Jerman dan Hungaria.

 

 

 

Tag : hotel
Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top