The Riady and Tanihaha Family gandeng BRI Tawarkan Pinehurst

Pengembang The Riady and Tanihaha mengatakan kerja sama dengan Bank BRI memberikan kemudahan dalam pembiayaan kredit bagi masyarakat kota Bandar Lampung dan sekitarnya untuk proyek Pinehurst.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 27 Mei 2017  |  02:33 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -  Pengembang The Riady and Tanihaha mengatakan kerja sama dengan Bank BRI memberikan kemudahan dalam pembiayaan kredit bagi masyarakat kota Bandar Lampung dan sekitarnya untuk proyek Pinehurst.

CEO ‘Pinehurst’, Tjhin Kian Phin mengatakan kerja sama dilakukan untuk proyek pengembangan ‘Pinehurst yang merupakan kawasan 9-in-1 integrated mixed use development 

Dia mengatakan saat ini proyek itu telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan diramaikan kehadiran store-store terkemuka.

Setelah menggandeng Cinemaxx, sebuah jaringan bioskop nasional yang dimiliki Lippo Group untuk menghadirkan fasilitas bioskop dan AMAZING sebagai pusat permainan tematik dalam naungan AMAZONE serta menggandeng leading coffee shop di Lampung, El’s Coffee sebagai salah satu tenant F&B.

Budi Teguh Santoso selaku Relationship Manager mengatakan berbagai pertimbangan menjadi alasan untuk bekerja sama dengan Pinehurst’ untuk memberikan kemudahan dalam jasa pembiayaan. 

Dia mengatakan dengan lokasi yang strategis di jantung kota Bandar Lampung tentunya kawasan ini ke depannya akan menjadi pusat modernitas masyarakat kota Bandar Lampung.

Bank BRI menawarkan kerjasama seperti Kredit Pembiayaan Apartment (KPA), Kredit Pembiayaan Rumah/Ruko (KPR) dan Kredit Pembiayaan Kantor (KPO) yang memudahkan nasabah dengan lama tenor maksimal sampai dengan 20 tahun untuk kategori nasabah, dengan syarat Calon debitur dengan latar belakang Fixed Income (Karyawan yang memiliki penghasilan tetap setiap bulannya.

Selain itu calon debitur dengan latar belakang Non Fixed Income (dari kalangan Profesional dan Wirausaha).

Secara lokasi, ‘Pinehurst berada di kawasan CBD (Central Business District) Bandar Lampung pada lahan seluas 2,8 hektar yang akan menghadirkan kawasan terpadu.

Proyek ‘Pinehurst merupakan kolaborasi bisnis antara Michael Riady dan Isaac Bliss Tanihaha. Dalam karya perdananya ini, keduanya mengucurkan investasi sebanyak US$ 300 juta.

Dalam catatan bisnis, Proyek Pinehurst merupakan proyek properti multifungsi perdana di bawah bendera TRTF. Namun, sebelumnya, dua keluarga konglomerat ini telah memiliki pertalian bisnis melalui BlackSteel Group sejak bergabungnya Michael Riady pada 2013.

Tag : bri
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top