Apartemen Cambio Lofts Mulai Dibangun

Apartemen Cambio Lofts yang berlokasi di Alam Sutera, Banten, mulai direalisasikan pembangunannya.
Ipak Ayu H Nurcaya
Ipak Ayu H Nurcaya - Bisnis.com 31 Mei 2017  |  20:14 WIB
Ilustrasi pameran apartemen - Reuters/Darren Whiteside

Bisnis.com, SERPONG - PT Graha Indah Semesta yang merupakan perusahaan patungan ACT Group Singapura dan PT Jaya Prima Integra, resmi melakukan pemancangan tiang perdana proyek apartemen Cambio Lofts yang berlokasi di Alam Sutera, Tangerang, Provinsi Banten.

Prosesi ini menandai pembangunan apartemen yang terdiri dari dua menara yang merangkum sekitar 1.400 unit.

Berdiri di atas lahan seluas 1,1 hektare, dari seluruh total unit tersebut sekitar 65% di antaranya merupakan unit dengan desain loft, dan sisanya apartemen non-loft. Adapun pilihan tipe kamarnya sendiri terbagi menjadi tiga yakni satu kamar tidur, dua kamar tidur, dan tiga kamar tidur.

Sementara ukuran unitnya, khusus unit non loft memiliki luas sekira 34 m2. selain itu tipe loft ini juga luasannya ada yang mencapai 70 m2. Harga Cambio Lofts saat ini di Rp20juta/m naik dari harga perdana akhir tahun lalu Rp18 juta/m.

Selain itu terdapat juga 20 unit penthouse yang memiliki luas mulai 80 meter persegi sampai dengan 145 meter persegi.

Rita Megawati, Project Coordinator Cambio Lofts mengatakan proyek ini memiliki kelebihan seperti lokasi yang strategis. Berada di dalam kawasan Alam Sutera dan lokasinya berseberangan dengan pusat belanja Living World, RS Omni dan kawasan perkantoran.

Apartemen ini berkonsep Highrise of Homes dengan loft  yang mengutamakan efisiensi dan kenyamanan seperti tinggal dalam rumah. Konsep interiornya memberikan view luas pada setiap ruangan dan memungkinkan ventilasi alamiah dan pencahayaan sinar matahari ke dalam ruangan.

Kelebihan selanjutnya, konsep produk yang berbeda. Dengan konsep Apartemen lofts tentunya akan memberikan luasan yang efektif dan maksimal untuk penghuni. Cambio Lofts memiliki fasilitas yang dibangun secara vertikal. Artinya, tidak terpusat di satu lantai, tapi ada juga di beberapa lantai.

“Seperti di lantai 25, kami punya satu kawasan bernama kitchen dining area. Fasilitas ini bisa dipergunakan oleh para penghuni untuk masak-masak dan makan bersama kolega,” katanya pada Rabu (31/5/2017).

Sejak dipasarkan pada beberapa waktu lalu, Cambio Lofts saat ini sudah terjual sekitar 150an unit. Kegiatan hari ini sekaligus peluncuran proyek apartemen Cambio Lofts, ditargetkan dibangun selama 36 bulan.

Promo yang ditawarkan saat ini adalah, setiap pembelian kelipatan Rp100 juta akan mendaptkan poin undian logam mulia senilai 5 gram dan 10 gram.

Tag : apartemen
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top