Trade Mall Vaganza Bukukan Transaksi Rp150 miliar

PT Agung Podomoro Land, Tbk. (APLN), pengembang trade mall di Indonesia, melakukan sinergi, inovasi, dan promosi untuk meningkatkan jumlah pengunjung serta peningkatan jumlah transaksi di pusat perbelanjaan yang tergabung dalam Trade Mall (TM) Agung Podomoro.
Anitana Widya Puspa | 26 September 2017 18:10 WIB
/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA— PT Agung Podomoro Land, Tbk. (APLN), pengembang trade mall di Indonesia, melakukan sinergi, inovasi, dan promosi untuk meningkatkan jumlah pengunjung serta peningkatan jumlah transaksi di pusat perbelanjaan yang tergabung dalam Trade Mall (TM) Agung Podomoro.

Ho Mely Surjani, VP Corporate Marketing TM Agung Podomoro mengatakan TM Vaganza saat ini membukukan transaksi kurang lebih Rp150 miliar per member dengan jumlah poin terkumpul kurang lebih 700.000 poin dan dengan jumlah anggota kurang lebih 10.000 member.

“Program tahap kedua ini, tetap mengedepankan inovasi sehingga semua pihak yang berbelanja bisa untung. Dengan demikian, jumlah pengunjung semakin banyak dan okupansi ruang ritel meningkat lebih dari 80% dan masyarakat yang membeli juga mendapatkan harga grosir yang murah,” katanya Selasa (26/9).

Mely juga berharap bisa terus membangun kemitraan dengan para UKM sehingga dapat mendorong iklim usaha semakin baik di TM Agung Podomoro.

"Kami juga mendorong pedagang melakukan inovasi promosi, baik di bisnis online maupun offline. Hasilnya, pengunjung TM kami semakin bertambah. Bisa kita lihat sendiri jumlah pengunjung di delapan TM terus meningkat. Rata-rata setiap trade mall dikunjungi oleh 30.000 hingga 200.000 pengunjung per harinya,"imbuhnya.

Ada 8 Trade Mall milik APLN yang berpartisipasi dalam program TM Vaganza - 2 tahun 2017, yakni TM Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok, TM Thamrin City, TM Plaza Kenari Mas, TM Blok B Tanah Abang, TM Seasons City Latumeten, TM Mangga Dua Square, dan TM Plaza Balikpapan, dan TM Blok M Plaza.

Adapun hadiah utama di TM Vaganza-2 Tahun 2017, sebagai grand prize, antara lain 1 Toyota Fortuner, 1 unit apartemen PGV, 8 sepeda motor dan lain-lain. Sedangkan hadiah bulanan yang diundi di 8 TM berhadiah 8 Samsung mesin cuci, 8 Samsung TV LED 32 inci, 8 Samsung kulkas, 8 Samsung Galaxy J7, 8 Samsung Galaxy A5, 16 rice cooker, dan 160 voucher belanja.

Ada 8 Trade Mall Agung Podomoro yang berpartisipasi dalam program TM Vaganza - 2 tahun 2017, yakni TM Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok, TM Thamrin City, TM Plaza Kenari Mas, TM Blok B Tanah Abang, TM Seasons City Latumeten, TM Mangga Dua Square, dan TM Plaza Balikpapan, dan TM Blok M Plaza.

Setiap pengunjung yang telah berbelanja senilai minimal Rp 100 ribu (berlaku kelipatan) di tujuh TM Agung Podomoro, berhak untuk menukarkan struk belanjanya dengan 1 (satu) kupon undian berhadiah yang diundi setiap bulannya. Selanjutnya pengunjung tersebut akan kembali diikutsertakan dalam puncak undian Grand Prize.

Tag : agung podomoro land
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top