Sampai Akhir Tahun, Permata Sakti Targetkan Jual 40% Cimanggis City

PT Permata Sakti Mandiri melalui proyek Apartemen Cimanggis City seluas 1 hektare di Cimanggis, Jawa Barat menargetkan penjualan 40% dari total 800 unit tahap I yang dilepas saat ini.
Ipak Ayu H Nurcaya | 30 September 2017 07:38 WIB
Aktivitas pembangunan gedung bertingkat di Jakarta, Senin (6/3). - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA — PT Permata Sakti Mandiri melalui proyek Apartemen Cimanggis City seluas 1 hektare di Cimanggis, Jawa Barat menargetkan penjualan 40% dari total 800 unit tahap I yang dilepas saat ini.

Project Director Cimanggis City Sanggam Sitorus mengatakan sejak dilepas Mei hingga 25 September lalu perusahaan baru mengantongi penjualan 271 unit. Untuk itu, perusahaan akan melakukan sejumlah strategi guna mendorong penjualan.

"Sampai akhir tahun kami proyeksikan penjualan mencapai 40% dengan tetap berharap lebih banyak lagi, kami akan gencarkan strategi dengan menggandeng perusahaan," katanya usai membuka Marketing Gallery, Jumat (28/9/2017).

Sanggam mengatakan kerjasama dengan perusahaan yang khususnya berada di sekitar proyek Cimangggis City memungkinkan karyawan setempat mengakses pembelian melalui koperasi perusahaan.

Saat ini, Sanggam mengaku telah membidik dua perusahaan yakni milik swasta dan negeri.

Sementara itu, proyek dengan nilai investasi Rp400 miliar ini direncanakan akan melakukan pemancangan tiang perdana pada akhir 2017.

Adapun target pembangunan tersebut diharapkan dapat mengejar target serah terima kunci pada akhir 2019 mendatang.

Rencananya, Cimanggis City didesain dengan tinggi 24 lantai. Perusahaan hanya menawarkan dua tipe unit yakni studio ukuran 21 m2 dan tipe dua kamar ukuran 36 m2. Harga jual saat ini berkisar Rp11 juta per m2.

Saat ini, Cimanggis City memberikan promo menarik bagi calon konsumen yang ingin membeli unit apartemennya dengan kemudahan beberapa cara bayar.

Dimulai dari harga Rp250 jutaan per-unitnya, konsumen sudah bisa memiliki unit apartemen yang diinginkan dengan cukup membayar booking fee Rp2 juta rupiah dan biaya uang muka yang bisa dipotong hingga 60%, itupun sudah termasuk digratiskannya biaya akad bila konsumen ingin melakukan pembayaran secara kredit melalui Bank.

“Dengan cicilan ringan cukup sisihkan dua jutaan perbulan dari penghasilan, masyarakat sudah bisa memiliki hunian yang nyaman di lokasi super strategis Cimanggis City. Penawaran ini kami berikan khusus diopen-house marketing gallery Cimanggis City pada sabtu dan minggu besok, 30 september 2017 dan 1 oktober."

Apartemen Cimanggis City merupakan hunian berkonsep lagoon leisure yang menyasar masyarakat suburban yang bekerja di kota Jakarta. Dengan adanya hunian ini diharapkan dapat menopang percepatan wilayah dan mampu berkontribusi meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat sekitarnya.

Tag : apartemen
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top