Wika Realty Bangun Eksklusif hub

PT Wika Realty menandatangani nota kesepahaman dengan PT Grasera Utama dalam mengembangkan apartemen ekslusif hub di kawasan Jakarta Timur.
Anitana Widya Puspa | 31 Oktober 2017 06:12 WIB
Aktivitas pembuatan beton di pabrik milik PT Wijaya Karya Beton. - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - - PT Wika Realty menandatangani nota kesepahaman dengan PT Grasera Utama dalam mengembangkan apartemen ekslusif hub di kawasan Jakarta Timur.

Direktur Utama PT Wijaya Karya Tbk Bintang Perbowo mengatakan Ini adalah langkah pertama kerjasama WIKA dengan KOMPAS GRAMEDIA. WIKA siap mendukung pembangunan lahan-lahan MEDIALAND serta mengoptimalisasi asset-asset lahan lainnya yang dimiliki dan dikelola oleh KOMPAS GRAMEDIA.

WIKA Realty sebagai pengembang properti akan membangun dua tower apartemen dengan total 477 unit di atas lahan yang dimiliki oleh PT Grasera Utama dengan masa pembangunan selama 4 tahun dan diperkiraka selesai pada tahun 2021.

Sama seperti deretan properti lain yang dikembangkan WIKA Realty, kedua tower apartemen dengan lokasi strategis ini akan menggunakan brand Tamansari dengan target pembeli first home buyer dan orang-orang yang berasal dari suburban area atau daerah penyangga ibukota. Rencananya apartemen Tamansari terbaru ini akan mulai dipasarkan pada November 2017.

Kompleks Apartemen yang dibangun ini merupakan Exclusive Hub atau lahan yang sudah memiliki sarana dan prasarana transportasi lengkap. Sudah ada jalan tol, terminal bus, terminal TransJakarta, pangkalan taksi bahkan stasiun kereta api serta bandara Halim Perdana Kusuma. Fasilitas pendidikan pun ada Universitas Kristen Indonesia dan Institut Bisnis Nusantara. Rumah sakit dan mall pun ada di lokasi ini." ujar Kosasih yang merupakan Komisaris Utama WIKA REALTY.

Direktur Utama PT Wijaya Karya Realty Agung Saladin mengatakan pengembangan dilakukan di atas lahan seluas 5.331 meter persegi. Apartemen itu nantinya akan merangkum 477 unit dengan area komersial yang dialokasikan seluas 641 meter persegi.

"Kami akan menyasar segmen menengah atas dengan harga yang ditawarkan mulao dari Rp500 juta,"katanya Senin (30/10).

Nilai kapitalisasi proyek ini diperkirakan mencapai Rp559 miliar.

Agung berharap dapatvmelanjutkan kerja sama berikutnya dengan pemilik lahan yang sama

Tag : wijaya karya
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top