MGM Properti Akan Bangun Apartemen Premium di Jakarta Selatan

MGM Propertindo melalui anak perusahaan PT. Bintang Gemilang akan membangun hunian Apartemen di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan dengan nama proyek Kasamara.
Mia Chitra Dinisari | 31 Oktober 2017 13:56 WIB
Direktur dan Komisaris PT Bintang Gemilang dalam agent gathering - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - MGM Propertindo melalui anak perusahaan PT. Bintang Gemilang akan membangun hunian Apartemen di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan dengan nama proyek Kasamara.

Apartemen dengan tagline 'The First Luxury Low - Rise Apartment' ini akan dibangun di luas area 7.342 m2 dengan 4 lantai dan terdiri dari 151 Unit saja.

"Kami memang menghadirkan sengaja menghadirkan sebuah hunian ekslusif di daerah sekitar Pondok Indah Jakarta Selatan dengan hanya akan menjual 151 unit Apartement dengan fasilitas yang lengkap dan mewah tapi dengan harga yang rendah.," ujar Lukas Buntoro selaku Direktur PT Bintang Gemilang Mulia saat menggelar acara bertajuk 'National Agent Gathering' di Hotel Ritz Cartlon Jakarta, seperti dikutip dari siaran persnya Selasa (31/10).

Apartement tersebut, dijual dalam 3 tipe yakni tipe Studio dengan satu bedroom sebanyak 20 % dari total unit yang dibangun, 2 bedroom sebanyak 40 % dan 3 bedroom sebanyak 40 %.

Menurut Lukas, meski menghadirkan fasilitas yang lux dan mewah, namun harga jual unit apartemen tersebut relatif murah yakni berkisar antara Rp2- Rp5 miliar.
"Unit apartementnya kami akan bangun mulai 2018 mendatang dan ditargetkan selesai dan bisa diserah terimakan kepada konsumen pada pertengahan tahun 2021 mendatang," tambahnya.

Dia berharap apartemen itu bisa menjadi salah satu pilihan investasi masyarakat sekaligus menjawab kebutuhan hunian ekslusif di kawasan Jakarta Selatan.
Konsep apartemen sendiri akan dibangun seperti resort mewah dan suasana otentik seperti di rumah yang dibangun khusus berlantai rendah 4 lantai berjumlah 151 unit. Konsultan arsitek apartemen itu yakni PT. Aboday Design dan desain interior oleh Juliana Muljawan.

Adapun fasilitas yang disediakan adalah dedicated Parking Area, Smart Home Systems, Convenience Store, Library & Reading Lounge, Infinity Pool, Koi Pond & Zen Garden, Jacuzzi, Steam & Sauna, Gentleman’s Parlor, Ladies Lounge, Gymnasium, Children Playground, Sunset Lounge, Sky Rooftop Garden, Mini Golf, dan Hospitality Management Service seperti Concierge, Housekeeping for Hire, Laundromat, Limousine Service, dan Rental Division Service.
Komisaris PT. Bintang Gemilang Mulia, Baron Respati menambahkan Kasamara dibuat untuk menjadi hunian ideal untuk membuat penghuni merasa aman, nyaman dan berbagi momen spesial bersama.

Dia mengatakan pilihan lokasi premium di Jakarta Selatan ini tentu dengan pilihan yang matang, apalagi apartemen mewah memang banyak berlokasi di kawasan ini.
MGM Propertindo MGM Propertindo merupakan perusahaan properti di Jakarta, yang dikembangkan dari PT. Maju Gemilang Mandiri, sebuah perusahaan kontraktor yang berdiri sejak tahun 1996, dengan portfolio pembangunan proyek mulai pabrik & gudang, sekolah, kantor, gedung, bangunan umum, rumah dan lainnya.

Tag : apartemen
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top