CT Corp Siapkan Rp30 Triliun Bangun 10 Transpark

CT Corp melalui lini usahanya Trans Property mengaku sudah bersiap melakukan ekspansi besar-besaran tahun depan.
Ipak Ayu H Nurcaya | 06 November 2017 23:30 WIB
Chairman CT Corp Chairul Tanjung menunjukkan maket Super Blok TransPark Juanda Bekasi, usai pemancangan tiang pertama, di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (3/11/2017). - Antara/Audy Alwi

Bisnis.com, JAKARTA - CT Corp melalui lini usahanya Trans Property mengaku sudah bersiap melakukan ekspansi besar-besaran tahun depan.

Tak tanggung-tanggung, perusahaan itu akan membenamkan dana investasi hingga Rp30 triliun untuk 10 proyek kawasan terpadu Transpark di 10 titik lokasi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

CEO Trans Property Chairal Tanjung mengatakan angka tersebut diambil dari asumsi rerata yang diperlukan tiap proyek untuk Transpark sebesar Rp3 triliun.

Menurutnya, semua proyek akan dikerjakan dengan disiplin dan sesuai ketentuan yang berlaku.

Paling dekat, lanjut adik kandung bos CT Corp Chairul Tanjung itu, perusahaan akan membangun di tiga titik yakni Sidoarjo, Surabaya (Jawa Timur), dan Bintaro (Jakarta).

"Tiga itu yang sudah kami kantongi izinnya. Seperti dua sebelumnya yakni Transpark Cibubur dan Juanda, kami selalu mulai lakukan penjualan serentak dengan mulai pembangunan setelah semua prosedur perizinan lengkap," katanya pada Senin (6/11/2017).

Chairal mengaku dalam melakukan ekspansi perusahaan selalu memercayai akan peluang yang terus tumbuh di negeri ini. Pasalnya pertambahan 4 juta penduduk tiap tahun terus terjadi, belum lagi gelaran pesta pernikahan di tiap penjuru daerah tidak pernah sepi.

Perusahaan pun memastikan dalam melakukan pendanaan proyek murni diambil dari kas internal perusahaan.

Tag : chairul tanjung, ct corp
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top