Proyek Senilai Rp50 Triliun di Karawang Ini Usung Konsep Jepang

Konsep bernuansa Jepang selalu diminati masyarakat Indonesia dari puluhan tahun lalu. Dimulai dari makanan Jepang berkonsep restaurant hingga street food, gaya berpakaian yang diikuti oleh kaum millenials, arsitektur serta desain Jepang yang digandrungi masyarakat Indonesia.
Anitana Widya Puspa | 13 November 2017 16:10 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Konsep bernuansa Jepang selalu diminati masyarakat Indonesia dari puluhan tahun lalu. Dimulai dari makanan Jepang berkonsep restaurant hingga street food, gaya berpakaian yang diikuti oleh kaum millenials, arsitektur serta desain Jepang yang digandrungi masyarakat Indonesia.

Terlihat jelas bahwa kecintaan masyarakat Indonesia akan konsep dan budaya Jepang menjadi berita menarik untuk diikuti dikarenakan kreatifitas dan kualitas kehidupan nya yang nyaman dan aman. Sebut saja dotonburi street yang berada di Osaka tidak pernah sepi pengunjung dan selalu diminati oleh penduduk lokal maupun turis yang ada di sana.

Seluruh jenis makanan Jepang, fashion serta kebudayaan Jepang dapat dilihat di Dotonburi Shopping Street. “Kualitas, kreatifitas dan kenyamanan ini yang akan menjadi standard of living di Pollux Technopolis.” ujar Marcus Lee, CEO Pollux International dalam keterangan resminya dikutip Senin (13/11/2017).

Pollux Properties mengadopsi konsep Dotonburi street di pembangunan proyeknya, Pollux Technopolis di Karawang, Jawa Barat. Dotonburi Shopping Street sepanjang 1 km itu akan menjadi bentuk investasi yang menguntungkan.

Dotonburi Shopping Street Pollux Technopolis merupakan gaya hidup dan budaya Jepang yang diintegrasikan dengan smart city technology yang akan menjadi tempat hangout dan happening place baru di Indonesia.

Lokasi itu akan memiliki ruko nuansa desain Jepang tradisional yang kental dan terletak di sebelah Lagoon yang memiliki atraksi spektakuler sehingga keluarga dan anak-anak dapat menikmati kenyamanan dan keamanan di sekitar.

Pollux Properties mulai menjual perdana ruko yang berlokasi di Pollux Technopolis Karawang dengan harga mulai dari Rp2,5 miliar.

Dottonburi Shopping Street akan memiliki 5 jenis bangunan ruko yaitu Kawazu, Somei, Kanzan, Yamazakura, dan Edohigan. Investasi itu akan sanga cocok bagi Anda yang ingin membuka usaha retail butik, kafe, restoran, F&B, clothing line, dan lainnya.

Pollux Technopolis Karawang sendiri merupakan project mixed used development terbaru besutan Pollux Properties. Memiliki visi menjadi the smartest city di Indonesia. Proyek bernilai Rp50 trilliun itu akan dibangun tower residences, 330 shophouses, Pollux Mall, Habibie Po International Hospital, Central Park, 1Km Dotonburi Shopping Street, technological university, 80 storey office tower atau perkantoran, hotel, dan lainnya.

“Yang menjadi sorotan utama disini adalah premium lokasi yang memiliki akses langsung ke Proposed Future LRT Station dan akses langsung dengan Propose New Exit Tol. Dipilihnya lokasi di Karawang karena daerah ini merupakan kota industri terbesar di Asia, bankan 40% produk ekspor Indonesia berasal dari industri di Karawang.”

Selain itu, akan dibangun Bandara Kartajati yang dijadwalkan selesai pertengahan 2018 yang akan menjadi bandara baru, memainkan peranan penting bagi pembangunan ekonomi di Karawang. “Pembangunan tol baru Jakarta-Cikampek 2 juga akan menambah alternatif di Karawang” tutup Maikel Tanuwidja, selaku Director of Sales and Marketing.

Tag : properti
Editor : Pamuji Tri Nastiti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top