Apartemen Untuk Kaum Milenial ini Mulai Serah Terima Kunci

PT Tridaya Mandiri secara resmi mulai melakukan serah terima dari proyek Eastpoint Apartemen di Pulo Gebang, Jakarta Timur yang diakuisisi dari Primaland pada Februari 2017 lalu.
Ipak Ayu H Nurcaya | 13 November 2017 12:15 WIB
Ilustrasi pembangunan apartemen - Antara/Audy Alwi

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Tridaya Mandiri secara resmi mulai melakukan serah terima dari proyek Eastpoint Apartemen di Pulo Gebang, Jakarta Timur yang diakuisisi dari Primaland pada Februari 2017 lalu.

Direktur Utama PT Tridaya Mandiri Agustianto Batubara mengatakan perusahaan telah mempercepat pembangunan Eastpoint sehingga saat ini sudah dilakukan pembukaan.

Perusahaan pun akan menunjuk pengelola gedung profesional untuk apartemen yang didesain dengan konsep apartemen untuk Gen-Y atau kaum milenial ini.

"Saat ini kami sudah soft opening dan mulai melakukan serah terima kunci bertahap hingga 2018 mendatang. Selain lokasi yang strategis kami juga menawarkan konsep apartemen unik untuk generasi Y," katanya, Senin (13/11/2017).

Agustianto mengatakan saat ini tiap unit apartemen Eastpoint dilepas dengan harga sekitar Rp12 juta per m2. Adapun tipe yang ditawarkan yakni studio mulai ukuran 21 m2 dan tipe dua kamar tidur mulai ukuran 33 m2.

Perusahaan juga masih menjual dua tipe toko yakni smallshop mulai ukuran 15 m2 dan bigshop ukuran 185 m2. Sejumlah penawaran menarik pun dibuka untuk menarik konsumen di antaranya kemudahan pembelian dengan cicilan Rp95.000 per hari.

Sementara itu, beberapa poin yang ada di Eastponit sehingga sangat cocok untuk hunian generasi Y adalah drsain minimalis pop modern, warna pop culture, interior desain yang simpel, area drop off yang luas, double koridor, dan area gerak penghuni yang didesain tertutup sehingga tidak kumuh.

Tag : generasi milenial
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top