Akhir Tahun Paramount Genjot Penjualan Lewat Festival

Paramount Land menggelar program Paramount Land Year-End Festival 2017 yang menawarkan 2 pilihan, yaitu rumah siap huni dan kavling siap bangun di klaster-klaster unggulan di Gading Serpong.
Ipak Ayu H Nurcaya | 07 Desember 2017 06:23 WIB
Paramount Land - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Paramount Land menggelar program Paramount Land Year-End Festival 2017 yang menawarkan 2 pilihan, yaitu rumah siap huni dan kavling siap bangun di klaster-klaster unggulan di Gading Serpong.

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi mengatakan pada tahap I Rumah Siap Huni dan Kavling Siap Bangun yang dipasarkan pada November lalu, telah terserap dengan baik. Melihat animo yang cukup besar dari para pembeli serta untuk memenuhi permintaan konsumen atau investor.

"Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat luas yang belum mendapatkan produk Rumah Siap Huni atau Kavling Siap Bangun pada tahap II ini yang tidak kalah menariknya dengan sebelumnya," katanya melalui siaran pers, Rabu (6/12/2017).

Menurut Andreas dngan membeli pada saat seperti sekarang ini, banyak keuntungan yang dapat diperoleh oleh konsumen atau investor diantaranya kemudahan pembayaran, pilihan desain rumah dari pengembang untuk kavling siap bangun, serta program promosi lainnya.

Menurutnya produk ini menawarkan jumlah unit terbatas dan harga yang menarik. Rumah Siap Huni ini berada di klaster unggulan yaitu di Omaha Village, Alicante Village, Magnolia Village, dan lain-lain.

Selain itu, kami juga memberikan pilihan Kavling Siap Bangun yang siap menjadi hunian idaman bagi anda dan keluarga. Tersedia beberapa pilihan yaitu, kavling La Bella @ Atlanta Village, Malibu Village, New Samara Village, dan lainnya yang masing-masing tersedia dalam jumlah unit terbatas dan harga menarik.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho menambahkan meski kondisi bisnis properti belum pulih sepenuhnya, perusahaan optimis menutup akhir 2017.

"Kami berupaya terus lebih kreatif dalam menarik minat konsumen, menyesuaikan kebutuhan dan kemampuan mereka untuk mendapatkan produk properti. Mengantisipasi tahun politik dua tahun ke depan, kami menyikapi secara positif bahwa dampak tahun politik merupakan faktor sementara. Dengan asumsi bahwa pemilu relatif berjalan lancar, maka iklim investasi properti akan kembali bersinar."

Tag : Paramount Land
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top