Sinar Mas Land Perkenalkan Perkantoran Modern Contemporer

Sinar Mas Land, memperkenalkan ruang perkantoran Foresta Business Loft 6 yang terletak di kawasan pengembangan hijau di Central Business District di BSD City.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 08 Desember 2017  |  11:17 WIB
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - – Sinar Mas Land, memperkenalkan ruang perkantoran Foresta Business Loft 6 yang terletak di kawasan pengembangan hijau di Central Business District di BSD City.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land mengungkapkan hadirnya Foresta Business Loft 6 dapat memperkaya fasilitas yang ada di BSD City, dalam hal ini khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan ruang usaha di lokasi bisnis.

Mengusung konsep modern, Foresta Business Loft 6 memiliki unit yang sangat terbatas, hanya 22 unit dengan 11 unit couple bangunan yang berdiri di atas lahan seluas ± 7.706m2. Terdiri dari 2 tipe bangunan yaitu (A1/A2 dan B1/B2) yang menghadap jalan row 30 dengan ketinggian bangunan 4 lantai dan 1 semi-basement.

Konsep modern contemporer dari bangunan ini juga dipancarkan melalui penggunaan bahan dan warna-warna dari material yang dipakai. Pemilihan material fasade dengan batuan alam berwarna abu-abu mempunyai karakteristik keras dan kuat / kokoh. Warna abu-abu juga memiliki makna tenang dan stabil. Aluminium frame yang dipakai berwarna champagne gold, dimana warna gold (emas) memiliki makna kesuksesan, kemewahan, dan kemakmuran.

Selain itu, Foresta Business Loft 6 juga menerapkan konsep Column-Free sehingga efektifitas ruang pada unit ini dapat dimanfaatkan dengan fleksibel.

\"Foresta Business Loft 6, masuk dalam satu produk Sinar Mas Land yang terdaftar dalam program ‘Price Lock’, \"katanya dikutip Jumat (8/12).

Tag : sinar mas land
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top