SKY HOUSE BSD+ Rumah Pintar Terkemuka, Grand Launching Pada 16 Desember 2017

Bisnis.com, Jakarta - Proyek yang baru saja dirilis kehadapan publik tanah air SKY HOUSE BSD+, keindahannya tidak hanya menggemparkan masyarakat Tangerang dan Jakarta, melainkan seluruh pemerhati pasar properti tanah air
MediaDigital | 13 Desember 2017 16:29 WIB

Bisnis.com, Jakarta - Proyek yang baru saja dirilis kehadapan publik tanah air SKY HOUSE BSD+, keindahannya tidak hanya menggemparkan masyarakat Tangerang dan Jakarta, melainkan seluruh pemerhati pasar properti tanah air, membuat media-media besar di negeri ini ikut secara rinci meliput perkembangannya, sehingga memicu hiruk-pikuk gairah pasar properti nasional. Berdasarkan konsep prospek pengembangan kemajuan negara tetangga Singapura, Aruna Hidayat selaku Marketing Manager menambahkan “Sky House BSD+ juga berperan serta dalam menyempurnakan standar konsep dekorasi rumah di tanah air dengan menciptakan Intelligent Security System (Sistem Keamanan Pintar) dan Seven Layered Landscape Gardens (Taman Susun Tujuh), sehingga dapat memberikan perubahan selera pasar properti yang revolusioner untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya”.

Sky House BSD+ berdiri diatas tanah seluas 8.3 Hektar, terdiri dari 12 menara, berlokasi persis di sebelah pusat perbelanjaan terkemuka AEON Mall BSD, yang juga termasuk dalam Kawasan Ekonomi Terpadu (CBD) BSD City, lokasinya sangat menguntungkan. Terdapat banyak varian unit yang ditawarkan. Di dalamnya termasuk: 1 Studio (+/- 20 sq m), 2 Kamar Tidur (+/- 48 sq m), 3 Kamar Tidur (+/- 68 sq m), 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 85 sq m) dan 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 120 sq m).  Sky House BSD+ Theme Park dan Club House sudah dibuka untuk umum pada tanggal 2 Desember 2017, dalamnya termasuk Club House seluas 2363 m2, kawasan percontohan taman tujuh susun, kolam renang anak 350 m2, kolam renang dewasa 900 m2, taman bermain anak, pusat kebugaran, demi memberikan pengalaman aktual terhadap fasilitas yang nantinya akan dinikmati oleh setiap penghuni.

Pembukaan Show Unit dan Acara-Acara Karnaval

Show unit dan experience center dari Sky House BSD+ telah di buka, juga serangkaian acara karnaval indoor dan outdoor yang berpusat di area kolam renang Sky House VIP Club dengan panggung yang ditransformasikan menjadi arena permainan olah raga seru,diadakan dengan berbagai program menyenangkan dari tanggal 2 Desember hingga 15 Desember 2017.

Di bagian barat pusat pemasaran, di seberang AEON Mall BSD City, beberapa mobil akan berfungsi sebagai 'toko' yang menjual aneka cemilan, makanan dan minuman, bergaya seperti 'Food Festival'. Juga ada pertunjukan biola live dan pertunjukan badut dengan taman bermain anak-anak di ruang terbuka yang nyaman.

16 Desember 2017, Grand Launching Sky House BSD+, Diskon hingga 30% untukVIP Customer

Sebagaimana penawaran khusus yang juga bisa dilihat pada iklan dan informasi di beberapa media nasional, selama masa Open House Sky House BSD+,cukup dengan membayar NUP sebesar Rp 2.000.000,-, maka Anda berhak untuk mendapat diskon sebesar Rp.20.000.000,-. Pada tanggal 16 Desember 2017 Grand Launching dari Sky House BSD+ yang akan di gelar di ICE BSD Hall 7 jam 08:00 WIB, VIPcustomer akan mendapat diskon hingga 30% (pembayaran tunai). Siapa cepat dia dapat.

Tag : Sky House BSD
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top