Menara Pertama Vittoria Residence Rampung 90%

Menara Pertama Vittoria Residence Rampung 90%
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 13 Desember 2017  |  21:59 WIB
Ilustrasi pameran properti - Reuters/Darren Whiteside

Bisnis.com, JAKARTA - Duta Indah Land, pengembang Vittoria Residence di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, seluas 12 hektare tengah fokus menyelesaikan konstruksi fisik menara pertama yang progresnya mencapai 90%.

Feny, Manager Marketing Vittoria Residence, mengatakan sebelumnya pada tahap pertama pihaknya telah memasarkan Ruko Multiguna yang penjualannya habis. Sementara pada tahap kedua perusahaan mulai memasarkan apartemen dengan pembangunan 3 menara.

Menara pertama yang dibangun adalah Blue Diamond dengan unit paling banyak dibandingkan menara lainnya. Perusahaan menargetkan sebelum serah terima, penjualan bisa mencapai 100%.

“Realisasi telah sold out 90% sampai hari ini dan pembangunan apartemen telah rampung 90%,” ujarnya pada Rabu (13/12/2017).

Dia memprediksi dengan konstruksi yang signifikan itu, pada pertengahan 2018 sudah bisa dilakukan serah terima unit kepada konsumen. Harga yang ditawarkan saat ini mulai Rp600 juta dengan cicilan Rp4 juta per bulan.

Pengembang tersebut mengunsung konsep TOD (transit oriented development) dengan kawasan terdekat Vittoria adalah Stasion Bojong Indah. Stasiun commuter line dan halte busway telah beroperasi sejak perusahaan itu membeli lahan di kawasan ini.

Kawasan dengan akses TOD, menurut Feny, memang menjadi incaran lantaran hunian dan investasi akan menguntungkan dan dengan Capital Gain harga sewa bagi investor bisa mencapai 150% selama 2 tahun pertama.

Perusahaan lanjutnya, juga masih bekerja sama dengan bank BUMN China dan bank lokal untuk menyediakan fasilitas kredit pemilikan rumah (KPR).

Tag : properti
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top