Apartemen Bekasi Sasar Milenial

Pengembang PT Rukun Sejahtera Bersama akan memulai proyek hunian vertikal Midpoint Residence at Grand Satria City di kota Bekasi, persisnya di dalam wilayah Bekasi Barat yang menyasar kaum milenial.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 13 Desember 2017  |  20:23 WIB
Ilustrasi pembangunan apartemen - Antara/Audy Alwi

Binsis.com,JAKARTA—Pengembang PT Rukun Sejahtera Bersama akan memulai proyek hunian vertikal Midpoint Residence at Grand Satria City di kota Bekasi<, persisnya di dalam wilayah Bekasi Barat yang menyasar kaum milenial.

Rizzky Pratama selaku Project Marketing & Sales Advisor Midpoint Residence at Grand Satria City mengatakan berdasarkan riset yang telah dilakukan, lebih dari 50% para pembeli properti dalam selang waktu 2 tahun terakhir berasal dari Kaum Millenial. Dengan demikian, menurutnya akan percuma jika menciptakan produk properti yang terbaik namun tidak sesuai dengan tren dan kebutuhan para penghuninya

"Di tengah persaingan produk properti yang semakin banyak, kami rasa produk properti yang laku adalah yang memiliki konsep, sesuai kebutuhan, praktis, modern, dan terjangkau" ujarnya. Dikutip Rabu (13/12).

Midpoint Residence at Grand Satria City rencananya akan dibangun diatas lahan seluas 1,6 ha. Rencananya Midpoint Residence akan dikembangkan secara bertahap, pada tahap pertama akan dibangun trade center yang diatasnya berdiri tower pertama yang diberi nama "Tower Executive yang akan didominasi oleh tipe Studio, tipe ini lebih diminati kaum millenial<

"

Sebagai bagian dari mix-used development Grand Satria City dengan nilai proyek sebesar 1 Trilyun, memiliki fasilitas unggulan penunjang gaya hidup kaum millenial, dan berkonsep TOD (Transit Oriented Development) sehingga akses menuju transjakarta, stasiun MRT, dan stasiun KA lebih memudahkan.

Tag : hunian vertikal
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top