Permata Sakti Raup Rp105 Miliar dari Cimanggis City

PT Permata Sakti Mandiri (PSM) melalui proyek Cimanggis City seluas 1 hektare berhasil membukukan nilai prapenjualan Rp105 miliar. Perolehan tersebut merupakan hasil penjualan 37% dari total 1.600 unit.
Ipak Ayu H Nurcaya | 14 Desember 2017 00:09 WIB
Ilustrasi pembangunan apartemen - Antara/Audy Alwi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Permata Sakti Mandiri (PSM) melalui proyek Cimanggis City seluas 1 hektare berhasil membukukan nilai prapenjualan Rp105 miliar. Perolehan tersebut merupakan hasil penjualan 37% dari total 1.600 unit.

Project Director apartemen Cimanggis City Sanggam Sitorus mengatakan untuk menggenjot penjualan akhir tahun perusahaan menggelar sensasi gimik tradisional Korea bertajuk Korea Week Cimanggis City pada 16-17 Desember 2017 di Marketing Gallery apartemen Cimanggis City.

Perusahaan akan menggelar segala hal berbau Korea. Pengunjung juga dapat mencoba Hanbok atau baju tradisional Korea dan berpose di photo booth yang telah disediakan, serta dapat mencicipi kuliner tradisional Korea secara gratis.

Cimanggis City juga akan memberikan berbagai promo menarik bagi calon pembeli untuk menutup akhir tahun ini. Dengan harga yang masih sangat terjangkau dikisaran Rp250 jutaan, apartemen ini juga memberi diskon akhir tahun dan annual pass Jungleland selama satu tahun bagi pembeli pada Desember.

Untuk memudahkan para pembeli memiliki hunian ini, peeusahaan juga menawarkan cicilan uang muka dan pembayaran melalui KPA Bank atau cicilan bertahap sampai 48 kali bayar.

“Dengan angsuran Rp2 jutaan perbulan saja, kita sudah memiliki hunian eksklusif dengan fasilitas yang begitu lengkap di kawasan dengan akses yang sangat strategis dan mudah untuk dituju ini,” katanya melalui siaran pers, Rabu (13/15/2017).

Tag : apartemen
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top