Modernland Realty Lepas Klaster Shinano Tahap II Rp1,6 Miliar

Modernland Realty Tbk. Jakarta Garden City kembali merilis klaster Shinano tahap II. Hunian seluas 10,8 hektare itu merupakan klaster kelima yang dikembangkan di kawasan River Garden yang memiliki pengembangan 100 hektare.
Ipak Ayu H Nurcaya | 16 Desember 2017 03:16 WIB
PT Moderen Land Realty. - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk. Jakarta Garden City kembali merilis klaster Shinano tahap II. Hunian seluas 10,8 hektare itu merupakan klaster kelima yang dikembangkan di kawasan River Garden yang memiliki pengembangan 100 hektare.

Empat klaster yang sudah dikembangkan sebelumnya adalah Mississippi, Yarra, Thames dan La Seine. Semuanya sudah selesai dibangun dan sebagian diantaranya mulai dihuni. Klaster Shinano tahap II terdiri atas 130 unit dengan lebar kaveling enam, delapan, dan sepuluh meter.

Corporate Communication Department Head PT Modernland Realty Tbk. Gunawan Setyo Hadi mengatakan pengembangan ini dilakukan karena melihat kesuksesan Shinano tahap I. Pada tahap itu, sebanyak 178 unit sudah habis terjual dan progress pembangunannya sudah dalam tahap naik atap. Pada tahap II dipasarkan empat tipe yakni 63/90, 75/105, 92/120, 121/170.

"Semua tipe dilengkapi satu kamar di lantai bawah yang dapat difungsikan untuk kamar tamu. Rumah di klaster Shinano tahap II dipasarkan seharga mulai dari Rp1,6 miliar hingga Rp3,88 miliar. Shinano tahap II akan dimulai pembangunannya tahun depan," katanya melalui siaran pers, Jumat (15/12/2017).

Menurut Gunawan, sekarang merupakan momentum yang tepat untuk membeli rumah di Jakarta Garden City karena serah terimanya hampir berbarengan dengan selesainya pembangunan The Savoy, Cleon Park, dan New East.

Beroperasinya fasilitas komersial dan pusat gaya hidup yang kemudian disusul IKEA (direncanakan opening 2020) akan mendongkrak nilai properti di Jakarta Garden City serta berpotensi menjadi pusat pertumbuhan baru di Jakarta.

Perusahaan juga baru saja meraih penghargaan Indonesia Best Corporate Reputation Awards 2017 oleh media Warta Ekonomi yang bekerjasama dengan Marketing Research Indonesia (MRI). Warta Ekonomi memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang dikenal mempunyai reputasi sangat baik di mata konsumen, serta mendorong agar perusahaan-perusahaan tersebut terus mengelola reputasi perusahaan mereka dalam jangka panjang. Diharapkan dapat memacu perusahaan-perusahaan lain menjadi lebih proaktif dalam mengelola reputasi mereka.

Penghargaan ini didasarkan pada hasil survei Tim MRI yang merupakan perusahaan riset pemasaran ternama di Indonesia dalam melakukan riset Corporate Reputation 2017. Kegiatan riset dilakukan untuk mengetahui sejauh mana reputasi perusahaan berdasarkan awareness perusahaan, mengukur Net Promotion Score dan mengukur Indeks Corporate Reputation.

PT Modernland Realty Tbk. meraih penghargaan Indonesia Best Corporate Reputation Awards 2017 untuk kategori "Top 5 Corporate Reputation In Property Sector."

Komisaris PT Modernland Realty Tbk. Oscar J Tavera mengatakan perusahaan akan lebih menyemangati kami untuk bekerja lebih keras lagi guna menjaga kepercayaan masyarakat maupun konsumen yang telah memilih produk-produk yang dikembangkan Modernland selama ini.

Menurutnya, seiring dengan baiknya reputasi di mata konsumen, Modernland melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses yang mengembangkan proyek perumahan skala kota Jakarta Garden City seluas 370 hektare di Jakarta Timur, semakin diminati masyarakat karena mengusung konsep yang diinginkan oleh masyarakat modern yakni mengedepankan kenyamanan, keamanan, dan memiliki prospek investasi yang tinggi di masa depan.

"Berbagai fasilitas modern kini telah tersedia di Jakarta Garden City. Terbaru adalah AEON Mall Jakarta Garden City. Selain fasilitas yang terus bertambah, Jakarta Garden City juga semakin mudah dijangkau dari segala penjuru kota Jakarta," tuturnya.

Tag : modernland realty
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top