Pingin Sensasi Star Wars? Kunjungi Summarecon Mal Kelapa Gading

Bertepatan dengan momen Natal dan pemutaran perdana film Star Wars: The Last Jedi di Indonesia, Summarecon Mal Kelapa Gading mengajak para pengunjung merasakan langsung pengalaman berada di Star Wars Universe mulai 7 Desember 2017 s/d 7 Januari 2018 bertempat di The Forum MKG 3 lantai dasar.
Anitana Widya Puspa | 18 Desember 2017 16:23 WIB
Film Star Wars The Last Jedi - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-- Bertepatan dengan momen Natal dan pemutaran perdana film ‘Star Wars: The Last Jedi’ di Indonesia, Summarecon Mal Kelapa Gading mengajak para pengunjung merasakan langsung pengalaman berada di Star Wars Universe mulai 7 Desember 2017 s/d 7 Januari 2018 bertempat di The Forum MKG 3 lantai dasar.

Selama sebulan penuh, pengunjung Mal Kelapa Gading bisa melihat langsung replika dari Red Army dan new Stromtrooper dengan ukuran yang sama seperti aslinya, merasakan menggunakan Virtual Reality dan bermain PS Battlefront II di area The Forum. Untuk memeriahkan event ini, akan hadir juga komunitas pecinta Star Wars dengan kostum-kostum kebanggaan mereka masing-masing dalam kemasan acara Fight Saber, Rebellion, 501st, dan lain sebagainya.

Tidak hanya di area The Forum saja, Star Wars: The Last Jedi juga akan mengambil tempat di area Gading Walk dalam bentuk pertunjukan building mapping dengan laser show Star Wars yang pertama kali akan hadir di Indonesia. Building mapping laser show ini akan hadir pada 9 - 11 Desember 2017 dilanjutkan pertunjukan utama pada 12 - 13 Desember 2017. Bagi pengunjung yang tertarik berlatih menjadi Jedi, Mal Kelapa Gading dan Disney juga menghadirkan Padawan Training Academy gratis yang dibuka untuk jumlah terbatas pada 9-10, 16-17 Desember 2017 di Gading Walk MKG pukul 14.00 – 18.00 Wib.

Tommy L. selaku Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading mengatakan Star Wars merupakan sebuah film lintas generasi yang demamnya tidak hanya dirasakan di Indonesia namun juga di seluruh dunia.

" Untuk itu, senang sekali Summarecon Mal Kelapa Gading bisa menjadi bagian dari perayaan pemutaraan perdana film ini di Indonesia dan bisa menghadirkan Star Wars Universe untuk dapat langsung dirasakan oleh para pengunjung MKG, khususnya para penggemar Star Wars. Kami berharap event ini bisa semakin menyemarakkan event Natal bersama seluruh keluarga saat berkunjung ke MKG,”katanya mellaui keterangan resmi dikutip Senin (18/12)

Selain beragam event menarik, para penggemar Star Wars juga bisa membeli collectible items Star Wars yang tersedia di area retail. Di samping itu, ada juga program The Last Jedi Premium dimana pecinta Star Wars bisa membeli produk premium Star Wars seperti tumbler, travel bag, pouch, notebook, dan tote bag dengan menukarkan MKG Friendship Card stamp point mereka.

Program MKG All Day Shopping yang akan berlangsung pada 9 & 16 Desember 2017 akan hadir untuk memberi kesempatan bagi para pengunjung berbelanja kebutuhan Natal seharian penuh mulai Pk. 10:00 – 00:00 Wib.

Program I Love Weekdays juga hadir bagi para pengunjung MKG yang menghabiskan waktu untuk makan ataupun berbelanja di hari Senin - Jumat, di antaranya: Program Brunch Squad, Lunch Treats, Dinner Giveaway, Shopping Deal dan Vidgram Competition.

Tag : Natal 2017 dan Tahun Baru 2018
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top