Adhi Persada Lepas Apartemen Kelas Atas Pertamanya

PT Adhi Persada Properti juga resmi melepas proyek segmen menengah atasnya pertama yakni The Padmayana. Startegi utama yang digencarkan perusahaan yakni dengan menggandeng komuitas sosialita di Jakarta.
Ipak Ayu H Nurcaya | 21 Desember 2017 04:34 WIB
Pekerja beraktivitas di proyek pembangunan apartemen, di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (5/9). - JIBI/Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, JAKARTA - PT Adhi Persada Properti juga resmi melepas proyek segmen menengah atasnya pertama yakni The Padmayana. Startegi utama yang digencarkan perusahaan yakni dengan menggandeng komuitas sosialita di Jakarta.

Direktur Pemasaran PT Adhi Persada Properti (APP) Wahyuni Sutantri mengatakan proyek dengan nilai investasi Rp600 miliar ini mulai dijual dengan skema pemesanan yang dibanderol dengan harga Rp50 juta. Selanjutnya konsumen dapat melakukan cicilan bertahap selama 2 tahun sesuai waktu pembangunan yang akan dimulai awal tahun depan. 

Perusahaan akan mebangun satu menara di atas lahan 4.400 m2 setinggi 16 lantai yang merangkum 145 unit. Ada empat tipe yang akan dilepas dengan ukuran mulai dari 62 m2 – 350 m2 seharga Rp3 miliar – Rp20 miliar. 

“Kami akan menyasar pangsa pasar yang sudah ada yakni generasi kedua dari masyarakat yang tinggal di kawasan Senayan, Senopati, dan sekitarnya. Dari total penjualan  The Padmayana, APP menargetkan prapenjualan sekitar Rp800 miliar,” katanya, Rabu (20/12/2017).

Menurutnya The Padmayana, adalah mahakarya dari APP yang merupakan pilihan tepat bagi para eksekutif dan sosialita. Dikembangkan dengan konsep Heritage Resort, The Padmayana tidak hanya memberikan sebuah hunian, tapi lebih dari itu, The Padmayana adalah sebuah prestige, sebuah nilai hidup serta menggambarkan pencapaian hidup dari penghuninya.

Dibangun di lokasi yang sangat strategis, The Padmayana akan menjadi sebuah hunian iconic di area Jakarta Selatan. Dengan privasi tingkat tinggi serta kenyamanan bak tinggal di sebuah resor, The Padmayana juga menjadi pilihan tepat bagi masyarakat  yang mendambakan hunian mewah dan bergengsi.

Wahyuni mengemukakan dengan pengalaman dan reputasi APP selama ini, yang telah berhasil mengembangkan beberapa project Apartement kelas menengah, kini APP mengembangkan hunian Apartment kelas atas.

Perusahaan akan menggandeng konsultan arsitek kelas dunia dalam mengembangkan proyek ini, dan hasilnya akan dibangun sebuah hunian dengan cita rasa dan sentuhan karya seni tinggi. Proyek ini akan sangat mengedepankan aspek estetikanya.

The Padmayana akan menjadi apartemen sekelas resor mewah karena dikelilingi area hijau yang asri. Selain itu, dilengkapi dengan ragam fasilitas yang akan membuat penghuninya terasa seperti berlibur.

The Padmayana terdiri dari empat tipe, yakni tipe 1 bedroom, 2 bedroom, 3 bedroom, dan Penthouse. Khusus untuk tipe Penthouse hanya dibangun “limited edition” yaitu hanya dua unit dengan kelengkapan fasilitas privat seperti kolam renang dan taman.

"Kami menghadirkan The Padmayana,  untuk memberikan sebuah kesempurnaan kehidupan bagi penghuninya. Masuk ke kawasan ini, seperti layaknya masuk ke hutan, dengan pepohonan dan gemericik air.  Di hunian ini, juga ada Sky Garden, yang memberikan kesejukan ditengah panasnya udara Jakarta. Dengan area hijau lebih dari 40% yang dilengkapi dengan Vertical Garden, penghuni akan mendapatkan kesejukan yang alami," katanya.

The Padmayana menggunakan teknologi Face Recognise untuk akses masuk. Fasilitas ini diharapkan dapat memberikan rasa aman yang tinggi bagi penghuninya. Lalu dilengkapi dengan lift privat dalam dua pilihan, yakni outdoor froyer atau indoor froyer.

Tag : apartemen
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top