Digitalisasi Dongkrak Penjualan Wismaya Residence

PT Langgeng Makmur Perkasa, pengembang apartemen Wismaya Residence di Bekasi, meluncurkan layanan videocall bagi konsumen yang tidak memiliki waktu mendatangi marketing Galery. Dengan begitu, mereka bisa tetap melihat progress project site.
Anitana Widya Puspa | 07 Januari 2018 22:15 WIB
Wismaya Residence - apartemenbekasiwismaya.blogspot.com

Bisnis.com, JAKARTA--PT Langgeng Makmur Perkasa, pengembang apartemen Wismaya Residence di Bekasi, meluncurkan layanan videocall bagi konsumen yang tidak memiliki waktu mendatangi marketing Galery. Dengan begitu, mereka bisa tetap melihat progress project site.

Direktur Komersial PT Langgeng Makmur Perkasa Yuyu Yusran Kasim mengatakan teaser layanan video call sudah mulai dilakukan sejak November kepada beberapa konsumen.

Perusahaan terlebih dahulu menyeimbangkan beberapa hal, yakni membiasakan pola konvensional dikombinasikan dengan pola modern.

“Inovasi layanan tersebut mampu mendongkrak penjualan naik 30% . Setelah sepanjang tahun lalu terpesan 40%. Dengan 280 orang telah melakukan video call sejak diluncurkan,” katanya, dikutip Minggu (7/1/2018).

Ia meyakini menjadi alasan dan tolak ukur yang baik ketika sebuah perusahaan dengan memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumennya.

Wismaya Residence berdiri di atas lahan seluas 1,1 hektare. Perusahaan membangun dua menara dengan total 2.300 unit. Menara A terdiri dari 1.500 unit dan menara B terdiri dari 800 unit.

Adapun type unit yang ditawarkan mulai tipe 1 kamar tidur, 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur. Semua dengan satuan luasan semi gross dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 390 juta hingga Rp 1,2 miliar.

Untuk fasiitas perusahaan menghadirkan fasilitas Edutaiment Park fasilitas bermain untuk keluarga dan anak di saat bersama, dengan menghadirkan mini galeri kebudayaan seperti angklung, cara membatik dan lainnya.

Tag : Wismaya Residence
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top