Rusunami Jakabaring Selesai Mei 2018

PT PP (Persero) Tbk. menjanjikan proyek rusunami Jakabaring Palembang akan selesai pada Mei 2018.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 19 Februari 2018  |  16:01 WIB
Pembangunan tambahan wisma atlet di kompleks olahraga Jakabaring di Palembang, Sumatra Selatan - Antara/Feny Selly
Bisnis.com, JAKARTA – PT PP (Persero) Tbk. menjanjikan proyek rusunami Jakabaring Palembang akan selesai pada Mei 2018.
Komisaris Utama PT PP (Persero) Tbk Andi Gani Nena Wea mengatakan dalam kunjungan kerja ke rusunami Jakabaring, saat ini proyek sudah berjalan 84%. Dia menargetkan proyek ini akan selesai pada Mei 2018 sebelum mengejar Asian Games 2018 pada 18 Agustus 2018.
“Rencananya Mei ini selesai,” ujar Andi Gani kepada Bisnis, Minggu (18/2/2018).
Dia menjelaskan Perumnas telah mempercayakan pada PT PP (Persero) Tbk. untuk membangun dua gedung dengan total sebanyak 774 unit. Proyek yang berlokasi di Jalan Silaberanti Jakabaring Palembang ini memiliki dua tipe unit pada masing-masing gedung. Tipe kamar studio dan dua kamar tidur dibangun untuk memenuhi kebutuhan tinggal para atlet sebanyak 1.000 orang.
Dalam kunjungan kerja Komisaris Utama Andi Gani Nena Wea didampingi oleh Anton Satyo selaku Kepala Divisi Gedung PT PP (Persero) Tbk. kali ini. Selain memberikan masukan dan semangat kepada para karyawan, Andi Gani Nena Wea juga berkeliling guna melakukan pengecekan kondisi gedung.
“PT PP (Persero) Tbk siap menyukseskan Asian Games yang dalam beberapa bulan ke depan akan digelar. Kami akan berusaha semaksimal mungkin agar pembangunan Rusunami Jakabaring Palembang ini dapat selesai tepat waktu dengan kualitas yang baik, agar nantinya dapat digunakan para atlet Asian Games,” jelas Andi.
Tag : rusunami
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top