Portal Properti Singapura Rambah BSD City

Sinar Mas Land menambah ekosistem BSD City yang sedang bertransformasi menjadi integrated smart digital city dengan menarik portal properti Asia Tenggara 99.co
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 21 Februari 2018  |  17:46 WIB

Portal Properti Singapura Tambah Ekspansi di BSD City

Bisnis.com, JAKARTA—Sinar Mas Land menambah ekosistem BSD City yang sedang bertransformasi menjadi integrated smart digital city dengan menarik portal properti Asia Tenggara 99.co
Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land mengharapkan 99.co dapat menjadi mitra yang kuat untuk memberikan informasi properti khususnya bagi masyarakat yang ingin mencari rumah melalui akses yang lebih mudah di era digital. Terutama setelah 99.co merampungkan akuisisi situs properti Indonesia yaitu urbanindo.com pada awal tahun ini.
“99.co sudah resmi membuka kantor barunya di BSD Green Office Park, untuk meningkatkan pangsa pasarnya, total properti senilai US$150 juta” katanya Rabu (21/2).
Portal 99.co tercatat dengan 1,2 juta listing aktif dengan inventaris daftar properti di Indonesia dan Singapura. Konsumen properti di kedua negara dapat mengakses 99.co untuk database pilihan properti untuk semua transaksi properti mereka.
Portal 99.com yang berkantor pusat di Singapura didukung oleh investor termasuk 500 start-ups, Golden Gate Ventures, East Ventures, Sequoia India dan Eduardo Saverin. Sebagai bagian dari strategi perusahaan untuk mengekspansi pasar di Asia Tenggara, 99.co memualinya pada 2016, dengan pertama kali menempatkan kantor di Jakarta dan Surabaya.
Hingga saat ini, jaringan agen 99.co  telah mengumpulkan dukungan lebih dari 4.000 agen penjualan properti dan agen mitra utama seperti Century 21 Indonesia dan ERA Indonesia, serta dukungan inventori listing, teknologi, dan informasi pasar secara real time.
Dhony  menyebut saat ini BSD City sedang bertransformasi menjadi kota terintegrasi digital dengan mulai menarik ekosistem serta penyediaan aplikasi mobile yang terintegrasi dan dapat diakses seluruh masyarakat BSD City. Aplikasi tersebut berupa e-wallet, community platform, loyalty programs, dan business performance management solutions.. Selain meluncurkan applikasi mobile, salah satu bagian dari proyek integrated smart digital city adalah Digital Hub.
Digital Hub kawasan seluas 26 Ha terletak di bagian selatan Green Office Park, BSD City. Digital Hub merupakan inovasi Sinar Mas Land untuk menjawab kebutuhan masyarakat di era teknologi digital akan kawasan yang memiliki infrastruktur teknologi, fasilitas lengkap, serta berlokasi strategis dan multi akses.
Kawasan ini diklaim sebagai ‘Silicon Valley’ Indonesia, dipersembahkan khusus untuk menunjang operasional dan aktivitas keseharian perusahaan teknologi dan digital, mulai dari start up company, technology leaders, hingga institusi pendidikan yang bergerak di bidang IT Science . Proyek Digital Hub yang menelan biaya hingga Rp 7 triliun ini telah memulai konstruksi pada kuartal II/2017.

Tag : portal
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top